Bisa, Tapi Saya Enggak Bisa Ngaji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dokter Richard Lee tertawa puas setelah saling mengenal Putri Kartika mengalami masalah seperti lecet pada lidah. Sambil bercanda, Dr Richard menyebut dugaan penggunaan perawatan kulit palsu di balik munculnya penyakit tersebut.

Bisa jadi karena penggunaan skin care palsu atau obat palsu, kata Richard Lee sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2024).

Dokter Richard Lee pun mempertanyakan kenapa Kartika Putri harus bersusah payah ke Singapura untuk berobat. Ia tahu betul, kualitas dokter Indonesia dan Singapura tidak jauh berbeda.

“Dibandingkan dokter Singapura sebenarnya sama saja kan? Dokter Indonesia juga bagus, pintar,” imbuhnya. Dr.Richard Lee.

Jika mau, Kartika Putri bisa datang ke klinik kecantikan Dr Richard Lee. Ia siap menyambut kedatangan Kartika dengan tangan terbuka.

“Bisa kalau mau berobat di tempatku. Saya membuka“Bisa dibuat podcast, bisa dibuat pengobatannya, saya juga mau minta maaf,” kata dr Richard Lee sambil meledek.

Namun di akhir kalimatnya, Richard Lee kembali meledek Kartika Putri dengan menyarankan agar ia menemui dokter lain untuk berobat. Ia merasa tidak pantas memperlakukan Kartika karena tidak pandai mengaji.

“Saya tidak bisa membaca Alquran,” kata Richard Lee sambil tertawa lagi. Seperti diketahui, Kartika Putri membuat heboh dan menuai banyak sindiran karena meminta calon presiden dan wakil presiden mengikuti tes Alquran.

Kondisi Kartika Putri terserang penyakit misterius. (Instagram/kartikaputriworld)

Dokter Richard Lee sebelumnya melontarkan pernyataan sinis kepada Kartika Putri usai wajahnya melepuh. Ia meminta Kartika segera mencari tahu penyebab cederanya. “Mudah-mudahan ini bukan hukuman,” kata Dr Richard Lee.

Seperti diketahui, Kartika Putri membagikan foto wajahnya yang tampak melepuh melalui postingan di Instagram pada Rabu (21/2/2024) kemarin. Ada pula luka yang terlihat di bagian dalam mulut artis tersebut. Suami Habib Usman Bin Yahya ini mengaku belum mengetahui penyakit apa yang dideritanya.

Kini, Kartika Putri sedang menjalani perawatan di Singapura. Ibu dua anak ini memilih terus berobat ke sana karena upaya medis yang dilakukan di Indonesia tidak membuahkan hasil.

Kartika Putri sendiri mengaku mengalami kondisi tersebut pada wajahnya sejak seminggu lalu.

Sementara itu, hubungan Dokter Richard Lee dan Kartika Putri sudah lama memanas. Itu semua terjadi setelah Dr Richard mengulas produk kosmetik yang dipromosikan Kartika. Tak terima, Kartika melaporkan dr Richard ke Polda Metro Jaya.

Dokter Richard Lee sempat ditahan polisi selama dua hari, meski kemudian dibebaskan dan kasusnya dibatalkan polisi. Meski begitu, hingga saat ini, dr Richard mengaku masih menyimpan dendam terhadap artis yang merantau tersebut.