Bisa Mati Penasaran, Warganet Ingin Lihat Adam Suseno Tanpa Kumis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Suami Inul Daratista, Adam Suseno selalu tampil dengan kumis lebat khasnya. Ekspresinya yang datar pun tetap membuatnya tertawa saat puas dengan istrinya.

Seorang netizen pun penasaran dengan kumis Adam Suseno. Memohon kepada ahli edit foto, dia berharap bisa melihat Adam Suseno tanpa kumis sebelum meninggal.

“Mas Gal, fotonya bisa diedit nggak? Sebelum mati, pengen banget lihat Adam tanpa kumis. Tolong dong,” kata seorang netizen dikutip dari cuitan @pantungalimar, Sabtu (25/3/2023).

Unggahan tersebut disertai dengan foto keluarga Inul Daratista. Lalu, di sebelahnya disematkan foto keluarga Inul bersama Adam Suseno yang tak berkumis.

“Sekarang, matilah dengan damai.” komentar @bule ***. “Alhamdulillah, keinginan calon telah terpenuhi,“jawab @awl***. “Mas Adam tanpa kumis keren banget,” tambah @nrd***.

Adam Suseno, suami Inul Daratista, mencukur kumisnya. (Twitter/@daratista_inul)

“Rasanya ada yang kurang kalau tidak punya kumis,” @sin*** menimpali. “Mak Inul harus melihat ini,“@mil*** menambahkan.

Adam Suseno tetap mempertahankan citranya dengan kumis tebal. Belum lama ini sang istri, Inul membeberkan cara merawat kumis Adam yang ternyata tidak sembarangan.

Kata Inul, suaminya selalu memangkas kumisnya setiap pagi setelah shalat Subuh. Biasanya Adam Suseno bercermin sambil menyisir kumisnya.

“Tapi dia selalu mencukur kumisnya setiap pagi. Saat bangun tidur, setelah sholat subuh, dia melihat ke luar jendela,” kata Inul Daratista.

Sedangkan menurut Adam, belum ada terapi khusus untuk mengobati kumisnya yang tebal. Ia mengaku hanya mencukur kumisnya saat sudah cukup panjang.