Bisa Lihat Kematian, Natasha Wilona Perankan Sosok Menyebalkan di Series Happy Birth-die – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Natasha Wilona kembali dalam proyek serial. Bertajuk Happy Birth-die, serial ini akan bergenre romantis bercampur misteri fantasi.

Dalam serial Happy Birth-die, Natasha Wilona akan berperan sebagai Pijar. Dia bisa melihat kematian hanya dengan berjabat tangan dengan seseorang yang berulang tahun.

Karakter tersebut kemudian membuat Natasha Wilona mengubah penampilannya. Mantan kekasih Verrell Bramasta bukan lagi wanita yang ramah dan manis.

Aktris sinetron Natasha Wilona (Instagram/natashawilona12)

Dari membaca karakter saya akan dibuat sangat dingin dan menyebalkan, kata Natasha Wilona di acara pemutaran film di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2024).

Bagi Natasha Wilona, ​​​​karakter ini merupakan sesuatu yang menyegarkan. “Apakah bosan melihatku sebagai karakter yang baik, disukai semua orang?” kata artis itu.

“Sekarang aku ingin membuat orang-orang seperti ‘siapa gadis ini?’ Mau skip tapi nggak mau karena mau lanjut ceritanya,” imbuhnya menjelaskan.

Potret Natasha Wilona (Instagram.com/@natashawilona12)
Potret Natasha Wilona (Instagram.com/@natashawilona12)

Tak hanya karakternya, Natasha Wilona juga mengubah penampilannya. Dari segi riasan, artis berusia 25 tahun itu memilih gaya gothic.

“Ini cewek jutek, bibirnya hitam, makin gelap dari sini ke sana. Kadang merah, tergantung moodnya,” kata Natasha Wilona.

Bagi Natasha Wilona, ​​ini tantangan tersulit. Meyakinkan penonton akan sosok Pijar dengan sisi gelapnya.

Melalui tokoh tersebut, Natasha Wilona berharap masyarakat memahami bahwa mungkin saja di kehidupan nyata ada sosok seperti Pijar.

“Mungkin sebagian dari kita. Bagaimana mereka hidup seperti itu? Ya, ini yang paling sulit,” jelasnya.

Serial Happy Birth-die akan terdiri dari 8 episode. Serial ini bercerita tentang Pijar yang bisa melihat kematian orang lain hanya dengan berjabat tangan.

Anehnya, saat Pijar bertemu Heksa (Emir Mahira), perempuan yang bekerja di perusahaan investasi ini tidak bisa melihat kematian.

Selain kedua artis tersebut, Olivia Jensen dan Fadi Alaydrus juga turut hadir meramaikan serial yang tayang hari ini 10 Januari 2024 di Vidio.