Jelang Piala Asia 2023, Shin Tae-yong dan Pratama Arhan Jadi Sorotan PSSI-nya Jepang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Federasi Sepak Bola Jepang (JFA), menyoroti dua nama dari Timnas Indonesia. Mereka adalah Shin Tae-yong dan Pratama Arhan.

Jepang difavoritkan menjadi juara Piala Asia 2023. Meski begitu, tim Samurai Biru tidak menganggap remeh lawannya.

Pasalnya JFA tak segan-segan menyoroti tiga tim yang berlaga di fase grup Piala Asia 2023, yakni Vietnam, Irak, dan Timnas Indonesia.

Menariknya, dua nama skuad Garuda mendapat perhatian khusus. Sebab, JFA memposting foto Shin Tae-yong dan Pratama Arhan.

Ketiga tim yang berlaga di babak penyisihan grup memiliki susunan pemain yang kuat dalam beberapa tahun terakhir. Piala Asia AFC Qatar 2023, tulis postingan JFA di Instagram.

Pantas saja keduanya menjadi sorotan PSSI Jepang karena Shin Tae-yong merupakan pelatih kondang asal Korea Selatan yang menjadi rival Samurai Biru di Asia Timur.

Sedangkan Pratama Arhan sendiri berkarier di Jepang. Dia adalah pemain Tokyo Verdy. Sontak postingan JFA mendapat komentar dari netizen Indonesia.

“Hanya unggahan yang dikenali Jepang. Coach STY dan Arhan, ngeri,” seru mn***

“Jepang lebih menghargai dirinya sendiri dibandingkan negaranya sendiri,” kata muh***

“Hanya Coach STY dan Arhan yang tayang. Semangat Coach dan Arhan dan untuk semuanya kalian bisa memberikan yang terbaik,” desak meu***