Biodata Marlo Ernesto, Sosok Viral yang Wawancara Keisya Levronka di Podcast – Berita Hiburan

by

Pahami.id – YouTuber Marlo Ernesto kerap menjadi bahan perbincangan. Tidak jarang cuplikan video YouTube kerap menyampaikan FYP. Kali ini, video podcastnya bersama Keisya Levronka mencuri perhatian publik.

Saat wawancara dengan Marlo, sikap Keisya Levronka dinilai kurang sopan. Marlo sendiri cukup aktif di YouTube. Dia sering membagikan video, terutama acara podcastnya yang sering menampilkan artis sebagai bintang tamu.

Beberapa artis yang menjadi bintang tamu di podcast tersebut antara lain Keisya Levronka, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Raisa, Rizky Febian, dan masih banyak lagi.

Setelah menggoda sikap Keisya Levronka saat menjadi bintang tamu di podcast miliknya, sosok Marlo pun membuat orang penasaran. Ingin tahu sosoknya, berikut biodata Marlo Ernesto yang sedang viral saat ini.

Profil dan Biodata Marlo Ernesto

Biografi Marlo Ernesto. (Instagram/@marlo)

Marlo Ernesto adalah YouTuber dan presenter kelahiran 22 Oktober 1996. Ia merupakan anak dari presenter terkenal Andy F Noya, pembawa acara Kick Andy yang tayang di Metro TV.

Mengikuti jejak sang ayah, Marlo pun menjadi presenter acara komedi di televisi. Namun, kini ia lebih aktif di YouTube, terutama konten podcast yang menampilkan selebriti sebagai bintang tamu.

Meskipun dia seorang Kristen, Marlo memahami Islam dengan cukup baik untuk mengatakan pengampunan di podcastnya sekali waktu.

Latar Belakang Keluarga Marlo Ernesto

Biografi Marlo Ernesto.  (Instagram/@marlo)
Biografi Marlo Ernesto. (Instagram/@marlo)

Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Andy F Noya dan Retno Palupi Noya. Marlo memiliki dua saudara bernama Mario Randy Lamas Noya dan Marco Randy Parama Noya.

Kakak keduanya, Marco Randy Parama Noya juga seorang presenter. Hanya saja, adik perempuannya, Marlo, lebih dulu memulai karier di dunia hiburan dibandingkan kakak laki-lakinya, Marco.

Perjalanan Karier Marlo Ernesto

Biografi Marlo Ernesto.  (Instagram/@marlo)
Biografi Marlo Ernesto. (Instagram/@marlo)

Marlo sendiri sudah lama berkecimpung di dunia YouTube, sejak tahun 2011. Setelah itu, ia bergabung dengan Indovidgram yang semakin populer.

Pada 2015, dia kembali ke YouTube dan mulai membuat segala macam konten kreatif. Kembalinya Marlo ke dunia YouTube tak lepas dari bantuan sahabat baiknya, Chandra Liow.

Setelah itu, Marlo aktif sebagai YouTuber hingga sekarang dan membuat berbagai konten, mulai dari video lucu hingga video pendidikan.

Tak banyak yang tahu, ternyata Marlo juga membawakan acara komedi bertajuk ‘Marlo Marco The Loco Brothers’ yang tayang di Metro TV.

Tak sendiri, Marlo juga didampingi kakaknya saat membawakan acara yang ditayangkan pada 2019 lalu. Selain itu, pria berusia 26 tahun ini juga diketahui telah bekerja sebagai Mastermind di Dis Media ID sejak tahun 2019 lalu.

Nah, setelah membaca biografi Marlo Ernesto, apakah Anda mulai mengenalnya? Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah