Biodata Geni Faruk, Ibu Thariq Halilintar yang Cepat Akrab dengan Aaliyah Massaid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keluarga Jen Halilintar bertemu dengan Aaliyah Massaid, wanita yang dikabarkan dekat dengan Tariq Halilintar. Pertemuan itu terjadi saat bulan ke 7 kehamilan kedua Aurel Hermansyah pada Minggu (10/9/2023).

Ibunda Jen Halilintar, Geni Faruk rupanya cepat berteman dengan Aaliyah Massaid. Sepertinya mereka berdua tersenyum bahagia. Ekspresi Geni Faruk dinilai berbeda saat Tariq masih menjalin hubungan dengan Fuji.

Nah, berikut biodata Geni Faruk, ibunda Jen Halilintar yang langsung dekat dengan Aaliyah Massaid.

Biografi Geni Faruk

Geni Faruk yang bernama lengkap Lenggogeni Faruk merupakan ibu dari 11 orang anak di keluarga Gen Halilintar. Geni lahir di Rumbai Riau pada tanggal 29 Oktober 1972.

Sebelumnya, Geni merupakan asisten Halilintar Anofial Asmid. Kini, Lenggogeni bekerja sebagai motivator di banyak perusahaan.

Geni menikah dengan Halilintar yang awalnya berteman karena satu kampus di Universitas Indonesia. Saat itu, Geni sedang duduk di bangku kuliah tahun kedua jurusan ekonomi. Sedangkan Halilintar saat itu sedang duduk di bangku kelas empat.

Setelah menikah, Halilintar dan Gen menjalankan bisnis di dalam dan luar negeri. Misalnya, Geni dan Halilintar mendirikan butik dan kafe Perancis serta usaha peternakan kambing yang sangat luas.

Geni Faruk membesarkan anaknya tanpa pengasuh. Geni menyelesaikan pendidikannya dengan gelar Ph.D di Universiti Selangor Malaysia.

Salam untuk Tariq dan Aaliyah

Aaliyah Massaid sebelumnya dikabarkan dekat dengan Tariq Halilintar. Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid mengaku memberikan berkah atas kebahagiaan anaknya.

“Iya kami terus mendoakan Tariq, setiap hari saya memberkati Tariq,” kata orang tua Tariq Halilintar.

Apapun yang beliau lakukan, saya setuju, yang penting semua anak mendapatkan yang terbaik dan kebahagiaan di akhirat, tambah Halilintar Anofial Asmid.

Selain itu, ibunda Aaliyah Massaid, Reza Artamevia juga turut hadir dalam acara bulanan Aurel Hermansyah yang ke-7. Reza sudah bertemu dengan Tariq dan mengaku mendoakan hubungan mereka. Reza pun mengaku berteman dengan Kris Dayanti.

Alhamdulillah bersyukur, semoga hikmah dan doa sampai pada Aurel. Karena aku dan Mimi (Kris Dayanti) berteman sejak remaja, begitu juga dengan Loly (Aurel) dan Aaliyah, kata Reza Artamevia.

“Ibunya tenang saja. Itu urusan remaja, selebihnya kita doakan saja. Saya sudah kenal semua keluarganya sejak lama, saya kenal dia (Aaliyah) tadi,” kata Reza Artamevia.

Kontributor: Annisa Fianni Sisma