Biodata dan Profil Umi Kalsum, Istri Wirang Birawa Diduga Alami KDRT hingga Lebam-Lebam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Wirang Birawa dan Umi Kalsum dirundung gosip tak sedap. Wirang Birawa diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Umi Kalsum.

Dugaan ini muncul karena unggahan Instagram Story Umi Kalsum. Dalam unggahan tersebut terlihat foto Umi Kalsum yang diduga mengalami beberapa luka akibat dugaan KDRT.

Ini sebenarnya kelakuan idola Anda,” demikian bunyi pernyataan yang ditulis akun Instagram Umi Kalsum dalam Storynya, dikutip Jumat (22/12/2023).

Di sela-sela gosip tersebut, informasi tentang Umi Kalsum pun turut menyedot perhatian. Seperti apa istri Wirang Birawa? Baca selengkapnya pada ulasan bio dan profil Umi Kalsum berikut ini.

Biografi Umi Kalsum

Wirang Birawa dan istrinya, Umi Kalsum (Instagram/@wirangbirawa)

Nama Lengkap : Umi Kalsum

Tanggal Lahir: 17 Juni

Usia: 32

Pekerjaan: Selebriti, Pengusaha

Instagram: umi.klsum

Suami : Wirang Birawa

Profil Umi Kalsum

Momen Pernikahan Wirang Birawa (Instagram/@wirangbirawa)
Wirang Birawa dan istrinya, Umi Kalsum (Instagram/@wirangbirawa)

Umi Kalsum merupakan salah satu selebriti yang menikah dengan Wirang Birawa pada 23 Desember 2022. Umi Kalsum diketahui berusia 31 tahun saat menikah.

Wirang Birawa dan Umi Kalsum melangsungkan pernikahan yang meriah pada akhir tahun lalu. Saat itu, Tuan Firasat menggunakan mahar 10 ribu dollar AS dan emas 17 gram saat menikah.

Umi Kalsum sendiri dikenal sebagai selebritis dengan penampilan cantik dan imut. Hingga Jumat (22/12/2023), pengikut Instagram Umi Kalsum mencapai 309 ribu.

Selain menjadi selebriti, Umi Kalsum juga menekuni profesi lain sebagai wirausaha. Dia juga dikenal sebagai Duta merek salah satu bisnis perawatan kulit.

Umi Kalsum Diduga Menderita KDRT

Dikirim oleh istri Wirang Birawa, Umi Kalsum [Instagram]
Dikirim oleh istri Wirang Birawa, Umi Kalsum [Instagram]

Umi Kalsum dan Wirang Birawa disebut-sebut jauh dari gosip selama setahun menikah. Tapi itu akan datang peringatan tahunan mereka yang pertama, keduanya justru terimbas isu KDRT.

Instagram Umi Kalsum tiba-tiba mengunggah gambar yang diduga bukti kekerasan dalam rumah tangga. Di sana terlihat beberapa foto bagian tubuh Umi Kalsum yang terdapat goresan dan lebam.

Tak berhenti sampai disitu, akun Umi Kalsum juga sempat mengunggah postingan mengobrol Wirang Birawa dengan kata-kata kasar. Ia juga menyebut prediksi Wirang Birawa hanya bohong belaka.

Firasat palsu, permainan kata-kata yang dimaksudkan,” bunyi keterangan yang ditulis akun Instagram Umi Kalsum.

Sontak unggahan tersebut membuat warganet bertanya-tanya. Ada yang mendukung Umi Kalsum mengambil tindakan tegas jika suaminya melakukan KDRT.

Di sisi lain, ada juga warganet yang mencurigai akun Instagram Umi Kalsum diretas. Mereka menduga semua yang dibagikan di Instagram Story Umi Kalsum hanyalah ulah hacker.

Demikian ulasan biodata dan profil Umi Kalsum, istri Wirang Birawa yang diduga melakukan KDRT hingga memar.