Biodata dan Agama Ikram Rosadi, Sosok yang Diduga Calon Suami Larissa Chou – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ikram Rosadi disinyalir menjadi sosok yang diperlihatkan Larissa Chou sebagai pasangan barunya. Namun, saat identitas Ikram Rosadi terungkap, Larissa Chou diminta mundur.

Lalu siapakah sosok Ikram Rosadi yang diduga calon suami Larissa Chou? Cek biodata dan agama Ikram Rosadi di bawah ini.

1. Biodata Ikram Rosadi

Biodata dan Agama Ikram Rosadi. (KPU/Instagram @ikram_rsd)

Ikram Rosadi termasuk orang yang introvert. Hal itu dibuktikan melalui akun Instagram Ikram Rosadi @ikram_rsd yang diikuti Larissa Chou namun tidak dibuka untuk umum.

Namun masyarakat Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya sepertinya sudah tidak asing lagi dengan Ikram Rosadi. Apalagi Ikram Rosadi disebut-sebut sebagai Wakil Sekretaris Organisasi Pemuda Pancasila.

Ikram Rosadi dikabarkan juga akan menjadi calon DPRD Kabupaten/Kota. Ikram Rosadi diusung Partai Golkar pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Berdasarkan pantauan situs KPU, Ikram Rosadi merupakan calon DPRD di Dapil 2 Jemaat Bandung Barat, Partai Golkar, dengan nomor urut 10. Ikram Rosadi merupakan lulusan ST (Magister Teknik).

Akun Twitter @ikram_donlakso juga diduga milik Ikram Rosadi. Di bio Twitter yang sudah tidak aktif sejak 2016, tertulis Sapma PP Kota Bandung dan XTC Indonesia Kota Bandung.

SAPMA PP merupakan singkatan dari Unit Mahasiswa & Pemuda Pancasila. Sedangkan XTC adalah Exalt To Coitus, sebuah organisasi komunitas (ormas) otomotif yang didirikan di Bandung.

Pada Februari 2021, Ikram Rosadi dipercaya menjadi ketua daerah Komunitas Solidariti (SC) 234 Bandung berdasarkan postingan akun Instagram @royan234sc, 234 SC merupakan ormas yang masih tergabung dalam Pemuda Pancasila.

2. Agama Ikram Rosadi

Biodata dan Agama Ikram Rosadi (Instagram/@234sckab_bandung)
Biodata dan Agama Ikram Rosadi (Instagram/@234sckab_bandung)

Agama Ikram Rosadi belum diketahui secara pasti. Namun Ikram Rosadi diduga kuat memeluk Islam. Dugaan ini didasari agama yang dianut Larissa Chou.

Larissa Chou diketahui masuk Islam sebelum menikah dengan Alvin Faiz, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham. Pasca perceraian pada Juni 2021, Larissa Chou tetap teguh memeluk Islam.

Ketika sejumlah perempuan mualaf yang bercerai melepas hijab bahkan disinyalir akan kembali ke agama asalnya, Larissa Chou konsisten menerapkan syariat.

Itulah biodata dan agama Ikram Rosadi yang membuat penasaran. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi