Biodata dan Agama Anita Agnes Alexandra: Ibu Satria Mahathir Ternyata Mantan Model 90-an – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Anita Agnes Alexandra yang merupakan ibu dari Satria Mahathir membuat publik bertanya-tanya. Sebelumnya, Satria Mahathir menjadi sorotan karena pernyataan kontroversial di podcast. Meski begitu, putra jenderal polisi itu mengaku pernah meniduri 28 wanita dan tak suka dengan wanita yang menggunakan ponsel Android.

Akibat pernyataan kontroversial tersebut, banyak yang penasaran dengan orang tua kandung Satria Mahathir, terutama ibunya. Lantas siapa sebenarnya Anita Agnes Alexandra, ibunda Satria Mahathir? Perhatikan penjelasan berikut ini.

Profil Anita Agnes Alexandra

Anita Agnes Alexandra merupakan mantan model cantik yang populer pada era 1990-an hingga awal 2000-an. Ia lahir di Jakarta pada 14 Agustus 1979 dan kini berusia 44 tahun.

Nama Anita Agnes Alexandra mulai dikenal banyak orang setelah ia kerap tampil sebagai model di beberapa majalah dewasa. Ia juga beberapa kali terlihat dalam pembuatan video klip untuk band ‘Seurieus’.

Kehidupan Pribadi Anita Agnes Alexandra

Anita Agnes Alexandra menikah dengan Irjen Pol Yuskam Nur dan dikaruniai 4 orang anak. Mereka adalah Satria Mahathir Nur, Alif Ifan Nur, Batasya Ayu Nur, dan Muhammad Yusuf Nur.

Namun pernikahan Anita Agnes Alexandra dan Irjen Polisi Yuskam Nur resmi berakhir dengan perceraian pada 2013. Dalam proses perceraiannya, Anita Agnes Alexandra menuding Yuskam Nur melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan korupsi.

Bahkan Anita Agnes Alexandra juga menghadirkan putranya, Alif Nur sebagai saksi dalam kasus yang diduga dilakukan Irjen Polisi Yuskam Nur. Namun tudingan Anita Agnes Alexandra dibantah habis-habisan oleh Yuskam Nur karena tidak terbukti.

Pertanyaan menarik siapa suami Anita Agnes Alexandra hingga saat ini masih menjadi teka-teki. Sebab, pengakuan kontroversial itu ia lontarkan saat masih berstatus resmi sebagai istri Yuskam Nur.

Saat proses perceraian pada 2012 lalu, Anita Agnes Alexandra mengaku telah menikah lagi dengan seorang pria. Pernikahan tersebut tentu saja berstatus siri, mengingat ia dan Yuskam Nur juga pernah bercerai karena talak agama atau talak rangkap tiga.

Namun sayang, hingga kini sosok suami serial Anita Agnes Alexandra itu tak kunjung terungkap. Resminya, ia masih berstatus single parent (bercerai) dan tinggal bersama keempat anaknya.

Biografi dan Agama Anita Agnes Alexandra

Nama lengkap : Anita Agnes Alexandra
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 14 Agustus 1979
Usia: 44 tahun
Islam
Profesi: Model
Pasangan : Yuskam Nur (mantan suami)
Anak : Alif Ifan Nur, Satria Mahathir Nur, Muhammad Yusuf Nur, Batasya Ayu Nur
Instagram: @alexandraanita32

Kontributor: Trias Rohmadoni