Bintangi Film Pemandi Jenazah, Aghniny Haque sampai Pelajari Cara Memandikan Mayat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kamar mayat menjadi satu film horor indonesia yang siap tayang tahun ini. Film produksi rumah produksi Visual Media Studio ini merupakan duet sutradara Hadrah Daeng Ratu dan Lele Laila.

Seperti diketahui, sutradara Hadrah Daeng Ratu dan penulis naskah Lela Laila sudah menyampaikan sejumlah film horor Film laris. Karya-karya mereka antara lain KKN di Kampung Penari, Sijjin, Dan Kongregasi.

Visual Media Studio menggandeng Hadrah Daeng Ratu dan Lela Laila karena ingin menghadirkan film horor yang berkualitas.

“Sebagai film pertama, kami ingin menghadirkan standar tertinggi pada film ini. Untuk itu kami mempertemukan penulis skenario Lele Laila dan sutradara Hadrah Daeng Ratu yang terbukti sukses menghasilkan film horor berkualitas,” ujar Tony Ramesh selaku produser. . .

Selain aktor Daeng Ratu dan Lela Laila, Tony Ramesh juga berkolaborasi dengan beberapa aktor ternama yang berpengalaman di film horor. Dua diantaranya adalah Agniny Haque Dan Djenar Maesa Ayu.

Selain itu, dalam pemilihan pemain kami juga berusaha menampilkan pemain-pemain terbaik yang bergenre horor, sehingga kami memilih Djenar Maesa Ayu, Aghniny Haque dan Ibrahim Risyad yang telah melalui proses pengembangan karakter yang tidak main-main. Oleh karena itu, Visual Media Studio berharap agar film tersebut Mandi Mayat, “Akan menjadi tolak ukur film horor berkualitas di awal tahun 2024,” kata Tony.

Aghniny Haque sebagai bintang utama dalam film tersebut Kamar mayat mengaku sangat tertantang dalam film ini. Untuk memaksimalkan penampilannya, aktor berusia 26 tahun itu juga belajar cara memandikan jenazah.

Salah satu adegan dari film Bathing Corpse. [YouTube]

“Banyak sekali yang diambil dari film ini, saya tahu proses memandikan jenazah yang benar. Karena masih awal, setelah bengkel cuci jenazah, jenazahnya berat banget, kata orang yang membantu, itu semacam hal yang lengket,” kata Aghniny mengungkapkan pengalamannya. .

Djenar Maesa Ayu mengaku sangat mengapresiasi aktingnya di film tersebut Kamar mayat. Berbagai pengalaman aneh juga dialami aktor yang juga penulis novel ini saat syuting film Pemand Jenazah.

“Kami di sini memberikan totalitas dalam berakting. Bahkan kejadian mistis pun kita alami. Mudah-mudahan ini yang menjadi penonton filmnya. Kamar mayat “Takut juga bisa dirasakan seperti yang kami alami saat meneliti film ini saat proses syuting,” kata Djenar Maesa Ayu.

Kamar mayat akan tayang serentak di bioskop pada 22 Februari 2024. Selain Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, dan Ibrahim Risyad, film ini juga dibintangi oleh Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Nola B3, Mian Tiara dan Ruth Marini.