Bintang Pop Dunia Mah Bebas, Dikabarkan ke Bali Sewa Satu Hotel untuk Tiga Hari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Taylor Swift yang sedang melakukan tur dunia diperkirakan sedang berlibur Bali. Rupanya ia sempat mampir ke Indonesia usai menggelar konser di Singapura beberapa hari lalu.

Kabar bintang pop dunia itu ada di Pulau Dewata bermula dari cuitan akun X/Twitter @30 tekanan turun pada Rabu (6/3/2024).

“Nah, tadi malam pesawatnya sempat tertunda 2 jam karena Taylor hendak ke Bali,” tulisnya. Sontak cuitan ini menjadi sorotan warganet.

Berdasarkan akun tersebut, Taylor Swift memesan hotel di The Apurva Kempinski Bali selama tiga hari dua malam.

Akun @30underpressure mengaku mendapat informasi tersebut dari seseorang yang bekerja di hotel tempat Taylor Swift dan timnya menginap.

“(Dari) Ordal di sana hahaha. Saya kurang paham prosesnya dimana (detailnya jam berapa), tapi yang jelas per hari ini dia sudah ada di Bali,” imbuhnya.

Disebutkan pihak hotel telah membatalkan seluruh reservasi dan mengembalikan dana 100 persen. Mereka juga memberikan voucher hotel.

“Untuk hari ini saja. Jadi, misal booking hari ini jauh hari, dapat refund 100% + gratis voucher Apurva selama 3 hari,” sambungnya.

Kabar ini semakin diperkuat dengan informasi di akun Instagram The Apurva Kempinski Bali.

Dalam Instagram Storiesnya, mereka menjelaskan bahwa seluruh resor telah dipesan secara eksklusif untuk tanggal 5 hingga 7 Maret 2024.

“Resor ini akan beroperasi seperti biasa mulai 8 Maret 2024 pukul 12.00 WITA,” demikian bunyi keterangan Instagram Story.

Namun banyak netizen yang tidak mempercayainya. Bahkan, akun @gowrengans pun mengonfirmasinya kepada seseorang yang pernah menjalani pelatihan di hotel tersebut.

“Kak, ternyata bukan Taylor hahaha lho, apa itu anjing,” geram @gowrengan.

Agar netizen lain yakin, ia pun membagikan tangkapan layar pernyataan temannya tersebut.

“Iya haha ​​(tertawa) kayaknya mau nikah. Informasinya aku dapat dari temanku yang lagi latihan di Kempisnki. Wah, ada undangannya, 5-7 di lokasi itu,” bunyi pesan di tangkapan layar tersebut.