Bila Batal Nikah dengan Tunangannya yang Pilot, Dewi Perssik Cari Pacar Berpenghasilan Rp500 Juta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik alias Depe membantah rumor putusnya dirinya dengan Rully yang berprofesi sebagai pilot. Katanya, akhir-akhir ini ia jarang berkumpul karena sibuk dengan pekerjaannya sendiri.

Namun saat ditanya kapan dirinya dan Rully akan menikah, Depe belum mengetahuinya. Sebenarnya mereka sudah bertunangan.

“Entahlah, aku perempuan,” kata Depe dalam video yang diunggah akun @gosipnyinyir, Selasa (19/9/2023).

Mantan istri Saipul Jamil ini mengaku tak masalah jika kelak tak menikah dengan kekasih tercintanya. Bahkan, Depe sempat bercanda bahwa ia akan mencari pria lain yang berpenghasilan lebih dari Rully.

“Iya kalau nikah sama Mas Rully alhamdulillah kalau tidak nikah kita cari target lagi Rp 500 juta,” candanya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik pernah sesumbar gaji Rully mencapai Rp 200 juta sebulan. Namun belakangan, ia mengoreksi bahwa uang Rp 200 juta itu sudah termasuk penghasilannya sebagai pengusaha.

Sebelumnya, penyanyi dandut berusia 37 tahun itu lebih dulu menjelaskan alasannya menerima Rully. Bukan karena latar belakang pekerjaannya, tapi Depe menerima kekasihnya atas dasar kenyamanan.

“Kalau pasangan saya, itu di tangan Tuhan. Saya tidak mau boros. Pilot jangan bilang, sejak Dewi Perssik dilihat dari seragamnya. Dewi dilihat dari hati, dia membuat saya nyaman, tolong, kata Depe pada kesempatan itu. lain.

“Bagi saya, siapa pun orangnya, apakah dia pilot, apakah dia polisi, apakah dia TNI, apakah dia Presiden, saya melihat bagaimana dia ingin menghormati kita, bukan apa yang dia kenakan, seragamnya, dan sikapnya. posisinya,” ujarnya.