Bikin Video 4 Menit di YouTube, Maria Vania Malah Disebut Kasih Dosa Berjamaah ke Netizen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Maria Vania akhirnya kembali membuat konten di YouTube setelah setahun rehat. Kebangkitan Sebagai seorang YouTuber, wanita yang pernah disebut-sebut dekat dengan Billy Syahputra ini berhasil menarik banyak perhatian netizen.

Meski begitu, Maria Vania yang dikenal sebagai publik figur seksi pun memperlihatkan hal tersebut dalam vlog terbarunya. Pria 32 tahun itu mengenakan hot pants lengkap dengan tube top.

Dalam video berdurasi empat menit, Maria Vania berbagi bagaimana olahraga membentuk dada yang kencang.

Buat kalian yang sudah menunggu, Vania akhirnya kembali melakukan vlogging, tulis Maria Vania mempromosikan konten tersebut dalam video yang diunggah ke Instagram, Kamis (28/9/2023).

Maria Vania berharap videonya, meski pendek, bisa mengobati kerinduan para penggemarnya dan bermanfaat. “Semoga bermanfaat bagi anda,” kata Maria Vania.

Maria Vania [Instagram]

Postingan Maria Vania mendapat beragam tanggapan dari warganet. Di antara komentar soal olahraga, ada juga celotehan lain yang menyebutkan bahwa sang YouTuber memberikan dosa-dosa jamaahnya.

“Oh, kamu lihat itu dosa, kamu tidak melihatnya sebagai pemborosan,” ucap @sap****. “Terima kasih telah memberiku dosa-dosamu,” jawab @akb*****.

Sebagai informasi, dalam video di YouTube, Maria Vania mencontohkan olahraga sederhana untuk mengencangkan dada. “Gunakan dumbel dan Anda bisa melakukannya di rumah,” katanya.

Ada beberapa gerakan yang diawali dengan mengangkat dumbel dalam posisi terlentang. Yang lainnya, tarik dumbel dari perut hingga kepala.