Bikin Susah Calon Penonton, Andy /rif Sentil Calo Tiket Konser Coldplay – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Musisi Andy /rif bersemangat menyambut konser Coldplay di Indonesia yang akan digelar pada 15 November 2023. Namun, Andy memilih menunggu seseorang memberinya tiket untuk datang ke acara tersebut.

“Ya kalau ada yang mau kasih tiket, saya mau nonton,” kata Andy/rif ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023).

Andy /rif mengeluhkan sulitnya membeli tiket konser Coldplay. Berdasarkan pengalamannya, mencari tiket konser big band di luar negeri tidak sesulit di Indonesia.

“Saya kaget, mau nonton konser Coldplay di sini, lebih susah nyari tiketnya dibanding kalau kita nonton konser big band lain di luar negeri. Gampang banget nyarinya,” kata Andy /rif.

Andy/rif mengaitkan sulitnya mendapatkan tiket konser Coldplay dengan masalah calo yang difasilitasi langsung oleh promotor. Pelantun “Lo Tu Ye” itu kesal dengan sikap orang-orang yang sengaja mencari keuntungan berlipat dari penjualan tiket konser Coldplay.

“Itu tidak boleh terjadi. Ada calo yang lucu banget. Harga tiket misalnya Rp 1 juta sampai Rp 5 juta, keterlaluan,” kata Andy /rif.

Andy /rif berharap para promotor dapat menemukan solusi atas banyaknya calo tiket konser Coldplay yang mengenakan tarif tinggi untuk sekali masuk.

“Ya mudah-mudahan masih November, masih panjang. Semoga keresahan para penikmat musik yang ingin menyaksikan konser Coldplay ini bisa kembali normal,” ujar Andy /rif.

Andy/rif pun mengimbau calon penonton konser Coldplay yang belum mendapatkan tiket untuk tidak terburu-buru memanggil calo. Mengingat kasus penipuan penjualan tiket konser Coldplay dari promotor luar juga menjadi perhatian Polri.

“Saya sarankan jangan beli, itu yang dilakukan calo,” tambah Andy /rif.