Macan Asia Kembali Bangkit Melawan Timnas Argentina, Messi Hadir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Macan Asia Timnas Indonesia kembali ke era Ketua Umum PSSI Erick Thohir setelah Indonesia akan menghadapi Argentina dalam laga persahabatan yang akan digelar FIFA. Narasi tersebut diunggah di kanal YouTube membahas sepak bola, INJURY TIME TV.

Kanal YouTube tersebut juga membuat video narasi yang membahas tentang kehadiran Lionel Messi dalam pertandingan antara Argentina melawan timnas Indonesia.

Dalam video berjudul “RENCANA GILA PSSI, HARIMAU ASIA KEMBALI, MESSI KONFIRMASI AKAN DI INDONESIA”, kanal YouTube ini mengklaim Messi akan bermain.

Tentu narasi ini bisa membuat heboh karena bintang sepak bola Paris Saint-Germain itu akan menjadi magnet yang sangat besar.

Penjelasan

Video yang diunggah pada Kamis (25/5/2023) itu telah ditonton lebih dari 19 ribu penonton.

Video berdurasi 7 menit 31 detik itu diawali dengan informasi Timnas Indonesia akan menghadapi dua lawan berlevel tinggi di FIFA Match Day Juni 2023 mendatang.

Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina yang memiliki peringkat 93 FIFA pada 14 Juni 2023 dan melawan peringkat satu FIFA, Argentina pada 19 Juni.

Setelah mendapat informasi terkait laga timnas Indonesia vs Argentina, IJURY TIME TV membahas rencana ambisius PSSI di era Erick Thohir.

Disebutkan, Erick Thohir telah berdiskusi dengan beberapa negara besar untuk meningkatkan peringkat dan kualitas Timnas Indonesia.