Bikin Ngeri, Kuku Kaki Kiano Anak Baim Wong Nyaris Copot – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiano Tiger Wong kembali membuat Baim Wong khawatir. Sebab, kuku kaki bocah berusia empat tahun itu hendak lepas.

Kabar ini bersumber dari unggahan Instagram Baim Wong. Suami Paula Verhoeven ini pamer jari kaki Kiano Tiger Wong yang hendak terkelupas.

Maaf, kata Baim Wong dalam postingannya, Senin (25/12/2023).

Dalam unggahan lainnya, Baim Wong bertanya kepada Kiano penyebab kakinya cedera. “Mengapa kamu menderita kudis?” tanya bintang film Gratis itu.

Alih-alih mengeluh, putra sulung aktor tersebut malah memberikan jawaban layaknya pria sejati. “Laki-laki,” jawabnya sambil tersenyum.

Bahkan pada slide pertama kuku Kiano Tiger Wong terkelupas. Namun di slide terakhir, kukunya terkelupas dan hampir rontok.

Baim Wong dan Kiano Tiger Wong. [Instagram]

Hal ini kemudian menjadi pertanyaan banyak orang, termasuk Hanung Bramantyo. Suami Zaskia Adya Mecca ini menanyakan penyebab kuku Kiano Tiger Wong terkelupas.

“Oh, kenapa ini kawan?” tanya Hanung Bramantyo.

Baim Wong sepertinya belum tahu apa penyebab kuku Kiano Tiger Wong terkelupas. “Entahlah, itu hanya sesuatu gan,” jawab aktor berusia 42 tahun itu.

Sebelumnya, Kiano Tiger Wong juga membuat Baim Wong khawatir. Sebab, dia dilarikan ke rumah sakit usai menyantap makanan tersebut.

Paula Verhoeven bersama putranya, Kiano Tiger Wong. [Instagram]
Paula Verhoeven bersama putranya, Kiano Tiger Wong. [Instagram]

Baim Wong awalnya mengira dia memberi Kiano Tiger Wong terlalu banyak es krim dan coklat. Namun karena bukan satu-satunya yang muntah, suami Paula Verhoeven curiga ada hal lain.

Kiano Tiger Wong diduga keracunan makanan. Karena terus muntah, ia dilarikan ke rumah sakit.

Beruntung Kiano Tiger Wong hanya dirawat beberapa hari saja. Baru-baru ini, saudara laki-laki Kenzo, Eldrago Wong, telah kembali ke rumah dan kembali ke aktivitas aslinya.