Bikin Merinding, Celine Evangelista Bagikan Cerita Tak Biasa Saat Proses Syuting Film Bergenre Horor – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Menurut Celine Evangelista, syuting film horor membuatnya berani melakukan hal-hal luar biasa. Bahkan ia rela terlempar dari ketinggian tanpa peran pengganti.

Hal itu dikatakannya saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023), saat pemutaran perdana film tersebut. Gambar Ketiga yang dibintanginya.

Celine Evangelista [Instagram]

“Ini benar-benar tantangan yang menakutkan, karena saya juga melakukan semuanya sendiri,” kata Celine Evangelista.

Meski berisiko, Celine mengaku ingin melakukan adegan tersebut karena menginginkan hasil yang terbaik. Untungnya semua orang pergi dengan selamat.

“Resikonya sangat besar, tapi saya ingin hasil yang terbaik. Untung saya tidak terluka, saya pakai pengaman juga, ada alat pengaman, orang juga aman, jadi saya takut saja. m okay,” jelas aktris cantik ini.

Selain adegan berbahaya, banyak kejadian mistis yang terjadi selama proses syuting. Celine mengaku menyaksikan sendiri kejadian aneh tersebut.

“Kejadiannya juga banyak, jadi hal-hal seperti kamera mati, monitor mati dan tidak bisa dihidupkan, itu sering terjadi saat kami syuting (film horor),” kata mantan istri Stefan William.

Para pemain dan kru The Third Figure usai konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana]
Para pemain dan kru The Third Figure usai konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana]

Tapi untungnya dia tidak mengalami sendiri peristiwa mistis itu. Ia mengaku banyak berdoa agar dirinya aman dan santun selama proses syuting.

Di dalam film Gambar Ketiga, Celine Evangelista berperan sebagai Yuli, wanita yang mencuri suami sahabatnya menggunakan sihir pelet. Karena perbuatannya, sebuah keluarga terancam oleh kekerasan dari peristiwa yang mengerikan.

Dalam film tersebut, Celine beradu akting dengan Erika Carlina, Samuel Rizal, Marshel Widianto, Donny Alamsyah, dan lainnya. Edisi Ketiga dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun ini.