Aurel Hermansyah Katai Geni Faruk ‘Mertua Bodoh’ Usai Dikatai Ibunda Atta Halilintar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aurel Hermansyah tak terima disebut lalai oleh Lenggogeni Faruk, karena tengah mengandung anak keduanya. Gara-gara itu, istri Atta Halilintar mengejeknya sebagai “mertua bodoh”.

Kabar aksi sarkastik itu diungkap kanal YouTube Vemi Liar melalui video berjudul “Mengerikan! Ekor Berwarna Aurel, Geni Faruk Menangis Digoda Menantu Aurel Bodoh”.

Sebuah thumbnail video yang diunggah pada Kamis (13/4/2023) memperlihatkan foto Lenggogeni Faruk yang tampak marah. Begitu juga dengan Aurel Hermansyah dan Ashanty.

Di awal video, narator bercerita tentang Atta Halilintar yang langsung memberikan hadiah kepada Aurel Hermansyah karena sedang mengandung anak keduanya.

Namun, Geni Faruk justru iri dengan perlakuan anaknya terhadap istrinya.

Lenggogeni Faruk dan Aurel Hermansyah (instagram.com)

Benarkah Aurel Hermansyah Sindir Geni Faruk Sebagai Orang Tua Bodoh?

Setelah ditonton sampai selesai, video tersebut tidak membahas Aurel Hermansyah yang mengecam Geni Faruk sebagai ibu mertua yang bodoh.

Namun dalam video tersebut terungkap Atta Halilintar memberikan hadiah kepada Aurel Hermansyah. Namun, alasannya bukan karena hamil, melainkan karena sedang merayakan ulang tahun pernikahan.

Selain itu, tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Geni Faruk cemburu pada menantunya.

Kesimpulan

Klaim Aurel Hermansyah bahwa Geni Faruk adalah “ibu mertua bodoh” tidak benar. Sehingga, video tersebut tergolong konten menyesatkan alias penipuan.