Bikin Malu, Ayu Ting Ting Ditolak Mentah-mentah Oleh Keluarga Boy William – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan VJ Boy William memang membuat orang terhanyut.

Karena itulah banyak dari mereka yang berharap agar keduanya bisa menjalin hubungan asmara. Namun, baru-baru ini muncul kabar bahwa Ayu Ting Ting ditolak oleh keluarga Boy William.

Kabar mengejutkan datang dari sebuah video berjudul “TERLALU MEMALUKAN!! AYU TING TING DITOLAK KELUARGA BOY WILLIAM KARENA HAL INI…” diunggah oleh saluran YouTube Celeb TV pada Kamis (4/5/2023).

Dalam thumbnail video tersebut disebutkan Ayu Ting Ting ditolak mentah-mentah dan tidak disetujui oleh keluarga Boy William.

Benarkah Ayu Ting Ting Ditolak Keluarga Boy William?

Setelah menonton hingga selesai, narator hanya membahas tentang nenek Boy William yang tidak memberikan restu kepada Ayu Ting Ting.

Namun, selain nenek Boy William, seluruh keluarganya telah memberikan lampu hijau. Bahkan, mereka terlihat bahagia saat dikenalkan dengan Ayu Ting Ting.

Di sisi lain, keluarganya tak menolak kedatangan Ayu Ting Ting. Mereka justru menerimanya dengan tangan terbuka, bahkan sang nenek juga melakukan hal yang sama.

Kesimpulan

Klaim Ayu Ting Ting ditolak keluarga Boy William tidak benar. Nah, video di atas termasuk konten menyesatkan alias penipuan.