Bikin Konten TikTok Bareng Puan Maharani, Fadly Faisal Bikin Syok: Siapa Sangka! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belakangan ini, partai politik gencar menarik selebriti muda untuk ikut berkampanye. Tak terkecuali PDIP yang mengundangnya Fadli Faisal sebagai pendukung mereka.

Saudara laki-laki Fuji Tampaknya sedang mengambil bagian dalam pesta makan malam yang diadakan Nyonya PermaisuriAnggota PDIP sekaligus putri Ketua Umum partai Megawati Soekarnoputri.

Tak hanya makan malam, kakak selebritis Fuji itu juga memperlihatkan kedekatannya dengan wanita yang menjabat Ketua DPR RI itu. Fadly Faisal mengajak Puan Maharani membuat konten TikTok bersama.

Dari video yang diunggah, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu terlihat bercanda dengan Puan Maharani. Anak Megawati pun tampil cukup luwes dengan gaya imut anak muda masa kini.

Konten tersebut sontak membuat netizen kaget. Mereka mengaku kaget Fadly Faisal bisa mengajak Puan Maharani membuat konten TikTok.

Bahkan ada yang mengkhawatirkan kedekatan pria 23 tahun itu dengan anggota PDIP, padahal ayah dan ibunya sendiri, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, merupakan kader PAN.

“Gue kira Fuji, ha ha ha ha. Agak kaget, tapi yang terpenting kaget banget,” komentar akun @rid***.

Ketua DPR RI Puan Maharani usai meresmikan pabrik beras di Kota Semarang, Sabtu (13/1/24). [Pahami.id/Ikhsan]

“Gimana Ai, Puan Puan bisa fleksibel,” tulis akun @sen***.

“Ai, bapak dan ibumu PAN,” kata akun @mag***.

“SIAPA Sangka,” kata akun @and***.

Di sisi lain, Fadly Faisal juga membuat heboh karena menggoda putri Puan Maharani, Pinka Haprani saat makan malam. Dia terang-terangan menggoda gadis di depan ibunya.

Momen tersebut tentu membuat kaget dan kaget para penggemarnya karena tak menyangka Fadly Faisal bisa begitu dekat dengan keluarga Puan Maharani.