Bikin Kagum, Baju Rancangan Didit Hediprasetyo Anak Prabowo Pernah Dipakai Mantan Ibu Negara Perancis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok anak tunggal calon presiden Prabowo Subianto kini tengah menyedot perhatian publik. Dialah Didit Prabowo atau yang lebih dikenal dengan Didit Hediprasetyo.

Bagi penggemar fashion, nama Didit mungkin sudah tidak asing lagi. Tak hanya skala lokal, karya desainnya sudah mendunia.

Pakaian yang dirancangnya dapat ditemukan di peragaan busana Paris Fashion Week. Bahkan, ia disebut-sebut merupakan desainer tetap yang selalu mengisi acara Paris Fashion Week.

Apalagi desainnya telah dipakai oleh nama-nama ternama. Misalnya saja ada penyanyi asal Kanada, Carly Rae Jepsen yang mengenakan gaun rancangan Didit di MTV Video Music Awards 2013.

Sementara itu ada Anggun C, Sasmi, penyanyi Indonesia yang berdomisili di Perancis. Anggun disebut kerap mengenakan pakaian rancangan Didit Hediprasetyo.

Carla Bruni dalam balutan gaun rancangan Didit Hediprasetyo (Instagram/didit.hediprasetyo)

Kembali ke kancah internasional, kemeja rancangan anak semata wayang Prabowo ini pernah dikenakan oleh Carla Bruni Sarkozy. Carla adalah mantan ibu negara Perancis.

Suaminya, Nicholas Sarkozy, menjabat sebagai presiden Prancis pada 2007-2012. Sementara itu, ia dan Nichiolas telah menikah sejak 2008 hingga saat ini.

Meski begitu, Carla tidak mengenakan pakaian rancangan Didit saat masih menjalankan tugasnya sebagai ibu negara. Ia kedapatan mengenakan kemeja tersebut saat ditunjuk menjadi model koleksi terbaru Didit Hediprasetyo.

Dilansir dari akun Instagram Didit, Jumat (12/1/2024), Carla mengenakan salah satu koleksi Spring Summer 2022. Saat itu, ia dibantu stylist Claire Dhelens.

“Carla dalam Didit Hediprasetyo Spring Summer 2022 ditata oleh Claire Dhelens,” tulis Didit Hediprasetyo.

Kemunculan Carla Bruni sebagai model fesyen bukanlah hal baru. Sebelum menjadi ibu negara, ia dikenal sebagai model dan penyanyi sukses asal Perancis.

Ia juga memiliki darah artistik di tubuhnya. Carla adalah putri pianis Italia Marisa Borini dan komposer Alberto Bruni Tedeschi.

Prabowo Subianto bersama putranya, Didit Hediprasetyo alias Didit Prabowo.  (Instagram @prabowo)
Prabowo Subianto bersama putranya, Didit Hediprasetyo alias Didit Prabowo. (Instagram @prabowo)

Didit Hediprasetyo merupakan anak tunggal Prabowo dan mantan istrinya, Titiek Soeharto. Ia juga merupakan cucu Presiden Soeharto.

Ketimbang terjun ke dunia politik seperti orangtuanya, Didit lebih memilih fashion. Ia diketahui pernah belajar di sekolah mode di Amerika dan Prancis.

Semasa sekolah, ia memenangkan penghargaan untuk desainnya. Selain itu, karyanya sering dimuat di majalah Vogue Italia, Vogue France, dan Vogue Runway serta majalah Numero dan L’Officiel.