Bikin Kaget, Farel Aditya Ketahuan Pernah Ikut Forum Penyuka Sejenis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Latar belakang Farel Aditya tercabut setelah dia memutuskan putus sekolah dan dianggap menyia-nyiakan bantuan Dr Richard Lee.

Selain ketahuan berbohong soal keadaan keluarganya, jejak digital Farel Aditya di media sosial Facebook sebelum tenar juga menjadi sorotan publik.

Diduga Farel Aditya pernah mengikuti forum “Rainbow People” atau forum serupa di Sumut di Facebook.

Akun Facebook yang mengatasnamakan Farel Aditya juga beberapa kali mengirimkan kicauan di forum Sumut Pelangi.

Dalam tweetnya, mantan adik angkat Dr Richard Lee tampaknya menggunakan istilah yang biasa digunakan oleh orang-orang LGBT. Misalnya istilah “menginap”, yang biasa digunakan untuk menunjukkan tempat tinggal.

Kontroversi Farel Aditya (Instagram/@farel.konawak)

“Malam ini jalan-jalan yuk, udah malam. Ayo ikutan kuis,” salah satu cuitan Farel Aditya dengan selfie pakai jaket biru.

Ada juga istilah top yang biasanya ditujukan untuk kaum gay yang memposisikan dirinya sebagai laki-laki dalam pergaulannya.

“Mau jalan-jalan di malam tahun baru. Tapi bingung cari atasan yang jelas. Stay quiz, tenang aja sayang,” kicau Farel Aditya lainnya.

Sejumlah netizen yang dilansir dari TikTok @farel.aditya19 juga kaget mengetahui hal tersebut, meski belum ada penjelasan langsung dari Farel Aditya.

“Saya tidak menyangka yang melihat Farel itu sebenarnya dia,” ujar @muhammad***.

“Aku sudah menduga,” komentar @tripuji ***.

“Anda tidak ingin mempercayainya, tetapi jejak digitalnya ada di sana,” tambah @derochman ***.