Bikin Heran, Geni Faruk Sebut Thariq Halilintar Pernah Taaruf sebelum Atta Halilintar Menikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Netizen kembali menelusuri masa lalu Tariq Halilintar usai dikabarkan menjalin asmara dengan Aaliyah Massaid. Kali ini kembali beredar video lawas Geni Faruk dan Atta Halilintar yang menyebut anak keempat Jen Halilintar pernah tenar.

Rekaman video tersebut diduga diambil pada tahun 2019 saat Atta Halilintar belum menikah dengan Aurel Hermansyah. Pasangan ibu dan anak ini berbincang santai soal pacaran dan percintaan.

Awalnya mereka berdua membahas soal percintaan Atta Halilintar. Namun topik pembicaraan beralih ke Tariq Halilintar karena ibunya mengungkap adiknya sedang menjalani proses taaruf.

Ultah Geni Faruk Dirayakan Sebelas Anaknya (Instagram)

“Setelah itu ada Tariq yang sedang proses taaruf,” kata Geni Faruk bangga.

Mengetahui hal tersebut, Atta Halilintar tentu terkejut. Ia tak menyangka kalau adiknya akan mengambil langkah serius untuk memulai hubungan asmara terlebih dahulu.

Lebih lanjut, Geni Faruk kemudian menjelaskan bahwa dirinya sempat berdiskusi tentang taaruf dengan orang tua wanita dekat Tariq Halilintar itu.

“Thariq sudah merasakan taaruf, umi sudah bicara dengan orang tuanya (pihak perempuan),” ucap Geni Faruk kembali membuat Atta Halilintar histeris.

“Thariq sudah belajar teman, aku injak,” canda Atta.

Namun proses Taaruf Tariq Halilintar yang saat itu baru mencapai kepala kedua sepertinya gagal. Pasalnya hingga saat ini Tariq masih terus berganti pasangan.

Usai mengakhiri hubungannya dengan Chandrika Chika, Tariq diketahui menggandeng Fuji dan kini bersama Aaliyah Massaid.

Tariq Halilintar dan Geni Faruk (instagram.com/thariqhalilintar)
Tariq Halilintar dan Geni Faruk (instagram.com/thariqhalilintar)

Hubungan romantis mereka pun menuai kontroversi karena beredar rumor bahwa Aaliyah Massaid dan Tariq sedang menjalani taaruf. Namun Aaliyah membantah isu tersebut.

Lebih lanjut, sikap bangga Geni Faruk yang memanggil putranya Taaruf pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang kaget dengan konsep taaruf yang dicanangkan ibu sebelas anak ini.

Pasalnya, hubungan romantis Tariq dengan mantan pacar sekaligus kekasihnya dinilai jauh dari konsep taaruf Islam.

“TTM Taaruf Tapi Pelukan,” kata seorang warganet yang sinis. “Taaruf itu perasaan,” kata warganet lainnya.

“Aku kaget ibunya selalu bilang anaknya ta’aruf, tapi kenapa dia gendong dan peluk cewek? Begitulah ta’aruf,” komentar seorang warganet.

“Ada apa bu, anak ibu sudah sampai. Kalau ta’aruf, ibu yang berikutnya. Bukan anak laki-laki yang berikutnya, pasti ada pihak ketiga, intinya tidak silih berganti.,” netizen menjelaskan berbeda.