Presiden FIFA Hadiri Penutupan Piala Dunia U-17 2023, Erick Thohir Ucapkan Terima Kasih – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Presiden FIFA Gianni Infantino akan menyaksikan laga final sekaligus penutup Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12/2023). Atas kepercayaan FIFA terhadap Indonesia, General Manager PSSI Erick Thohir mengucapkan terima kasih.

Gianni Infantino mendarat di Jakarta pada Sabtu (12/2) dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Federasi sepak bola nomor satu dunia itu berangkat ke Solo malam ini.

Seperti diketahui, laga final Piala Dunia U-17 2023 akan mempertemukan Jerman dan Prancis hari ini di Stadion Manahan. Kick-off akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

Erick Thohir mengucapkan terima kasih atas kepercayaan FIFA yang memilih Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Apalagi, Infantino mendapat kehormatan bisa hadir pada pembukaan dan final malam ini.

Terima kasih kepada FIFA yang telah mempercayai kami untuk mendampingi sehingga acara ini dapat terselenggara dengan sukses, kata Erick Thohir dalam keterangannya, Sabtu.

Bahkan Gianni Infantino hadir di laga final dan penutup malam ini, kata Erick Thohir yang pernah menjadi ofisial Inter Milan.

Sebelum memasuki fase final, Piala Dunia U-17 berlangsung di empat kota. Selain Solo, tiga kota lainnya adalah Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Sebanyak 24 negara ikut serta termasuk tuan rumah Indonesia meski tidak mencapai 16 besar. Namun tak mengecewakan karena hanya kalah satu kali dari Maroko dan dua kali imbang melawan Ekuador dan Panama.

Erick Thohir berharap Indonesia kembali dipercaya FIFA untuk menggelar ajang yang lebih besar. Ia akan terus berusaha membentuk tim Indonesia yang kuat untuk mampu bersaing di tingkat internasional.

Kedepannya Indonesia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi lebih baik baik sebagai penyelenggara maupun prestasi timnas.