Bikin Heboh! Putri AHY Disebut Mirip Shafeea Ahmad, Ini Potretnya yang Menawan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dia ditunjuk Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY ternyata membawa perhatian pada kehidupan keluarganya, termasuk putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang kini memasuki ranah remaja.

Almira atau Aira, begitu ia biasa disapa, merupakan anak tunggal dari AHY dan Annisa Pohan. Ia lahir pada tanggal 17 Agustus 2008 dan akan berusia 16 tahun pada tahun ini.

Sosok Aira pun menarik perhatian karena penampilannya yang cantik saat beberapa kali menemani ayahnya.

Dia memiliki rambut panjang dan lebat seperti ibunya, Annisa Pohan dan mewarisi perawakan tinggi dari ayahnya.

Aira juga memiliki prestasi di bidang akademik, pernah mengikuti Japan International Science and Mathematics Olympiads pada tahun 2016. Selain itu, ia juga tertarik dengan dunia fashion.

Dilihat dari unggahan akun Instagram rumpi_gosip, Aira nampaknya sedang membuat proyek yang masih berkaitan dengan dunia fashion.

Dalam video tersebut, Aira terlihat mempresentasikan proyeknya di depan sekelompok siswa lainnya. Ia dengan antusias menunjukkan proyeknya kepada para pengunjung yang hadir.

Ia tampak luwes dan percaya diri dalam mempresentasikan karyanya. Nampaknya darah ibu presenter itu mengalir deras pada cucu pertama SBY itu.

Ada pula kaos yang diyakini merupakan karya Aira. Gaun itu berbentuk gaun dengan tali tipis di kedua sisinya.

Menariknya, selain memuji kelakuan Aira saat menjelaskan proyeknya, sebagian netizen juga dibuat bingung dengan wajah wanita cantik tersebut.

Shafeea Ahmad diapit orang tuanya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. [Instagram]

Bukan tanpa alasan, wajah Aira yang tampil natural tanpa riasan disebut-sebut mirip dengan Shafeea Ahmad, Putra Ahmad Dhani.

“Dia mirip anaknya Ahmad Dhani,” kata seorang warganet.

“Iya, pas pertama kali lihat dan belum baca captionnya, aku pikir Shafeea,” kata seorang warganet.

“Eh iya, kelihatannya sama, padahal dulu mirip Annisa,” komentar warganet lain.

“Mirip dengan Shafeea Ahmad,” imbuh netizen berbeda.