Bikin Geger, Wajah Maia Estianty saat Muda Disebut Mirip Fuji: Kayaknya Calon Mantu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Maia Estianty bikin heboh usai mengunggah foto lawas dirinya saat masih kecil. Pasalnya, wajahnya disebut mirip Fuji, selebriti yang pernah menikah dengan El Rumi.

Melalui akun Instagramnya, ibu dari Al, El dan Dul ini memamerkan potret dirinya saat masih duduk di bangku kuliah. Dalam unggahan tersebut, Maia Estianty tampil cantik dengan riasan dan rambut pendek.

Maia Estianty berpose dengan perabotan rumah tangga seperti sapu dan keranjang sampah. Foto tersebut ternyata menjadi kenangan saat ia merasa menjadi santri di usia 18 tahun.

“Hahaha, iseng-iseng saja, aku kirim lagi fotonya ke temanku saat aku kuliah sastra Belanda di UI tahun 1994. Umurku 18 tahun. Saat itu aku menginap di kos-kosan di Jalan Betik Margonda Raya,” tulisnya . Maia Estianty sebagai caption.

Tampil cantik dengan kaos putih dan berpose bak model, Maia Estianty mengungkap di usia muda ia belum memahami dunia kosmetik. Ia mengaku meminjam lipstik merah dari temannya dan memilih pergi ke salon untuk mempercantik alisnya.

Fujianti Utami Putri (Instagram/@fuji_an)

“Yang lain tidak mengerti cara merias wajah yang benar. Lagipula, bagaimana cara menggunakan selotip kelopak mata? Bagaimana kamu mengerti?” tambah Maia Estianty.

Sontak unggahan tersebut mencuri perhatian publik dan mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyebut wajahnya mirip Fujianti Utami alias Fuji.

“Hoalaaaahh bunMay itu kayak Fuji muda kok bisa jadi begini,” tulis seorang warganet.

“Muncul di feed terlepas dari Fuji sebelum membaca keterangan,” memukul netizen lain.

“Aku gak kayak Fuji, tapi Fuji itu kaya Mak, Mak Maia lahir duluan..piyeee loohh netizen,” kata seorang warganet.

Selain itu, ada juga netizen yang mengaitkan kemiripan wajah Maia Estianty dan Fuji versi muda dengan hubungan romantis El Rumi.

“Bagaimana dia bisa seperti Fuji, dia terlihat seperti calon menantu,” kata seorang warganet.