Respons FAM usai Muncul Rumor Keisuke Honda Bakal Tangani Malaysia U-23 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih asal Jepang Keisuke Honda dikabarkan akan melatih Malaysia U-23. Ia kabarnya akan menggantikan E. Elavarasan yang baru saja mengundurkan diri.

E. Elavarasan baru saja mengundurkan diri sebagai pelatih Malaysia U-23. Meski sukses membawa Harimau Muda lolos ke Piala Asia U-23 2024.

Namun performa tim yang menggembirakan membuat banyak pihak mendesaknya mundur. Kini Elavasaran telah meninggalkan posisinya di B-23 Malaysia.

Lowongan pelatih Malaysia U-23 menimbulkan rumor akan muncul nama Keisuke Honda untuk menangani Macan Muda. Juru taktik asal Jepang ini sudah tidak asing lagi dengan sepak bola Asia Tenggara.

Sebelumnya Honda juga pernah beroperasi di Kamboja. Berkat tangan dinginnya, sepak bola di sana mulai berkembang.

Rumor Honda datang ke Malaysia kemudian dijawab oleh FAM. Sekretaris Jenderal Datuk Noor Azman tidak membenarkan kabar tersebut.

“Tidak, tidak masalah apa (Honda gantikan Elavarasan), tapi dalam waktu dekat akan ada pembahasan,” kata Datuk Noor Azman, dikutip dari bharian.com.myKamis (28/9/2023).

Sementara Malaysia U-23 sendiri lolos ke Piala Asia U-23 2024 dengan status runner-up terbaik, menyingkirkan Irak. Harimau Muda masuk pot 4 bersama timnas U-23 Indonesia.