Bikin Baper, Andmesh Kamaleng Rilis Music Video Pelukis Pilu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sukses merilis album terbaru bertajuk Cinta dan Doa, penyanyinya Andmesh Kamaleng segera merilis video klip di salah satu albumnya.

Ia memilih single berjudul Pelukis Pilu untuk dijadikan video klip. Bukan tanpa alasan. Andmesh mengakui lagu ini punya cerita unik.

“Lagu ini adalah lagu yang Ame tulis bersama teman Ame, karena kisah nyata. Ame berharap siapa pun yang mendengarkan lagu ini bisa merasakannya,” jelas Andmesh saat ditemui awak media belum lama ini.

Dalam video musiknya kali ini Andmesh tampil dengan ciri khasnya. Latar belakang yang diambil adalah sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan.

“Lagu ini adalah lagu kekecewaan pada pasangan yang ditinggalkan. Dan Ame persembahkan ini untukmu,” sambungnya.

Penyanyi Andmesh Kamaleng tampil pada hari pertama BNI Java Jazz Festival 2022 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (27/5/2022). [ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom]

Mengambil setting pinggiran kota, Video Musik Peluka Pilu ini mengangkat tema kesederhanaan sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan.

“Akhirnya hubungan tersebut berakhir karena wanita dalam video musik tersebut lebih memilih orang lain sebagai pasangannya,” jelasnya.

Selain bisa dinikmati di YouTube HITS Records, lagu Pelukes Pilu juga bisa dinikmati di semua platform musik digital.