Biaya Sekolah Beda Jauh, Prestasi Rayyanza Ternyata Lebih Moncer dari Ameena – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rayyanza Dan Amin sering disebut sebagai putra sultan. Bagaimanapun, kedua anak ini lahir dari keluarga yang sangat kaya.

Rayyanza merupakan putri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bersama sang kakak, Rafathar, Rayyanza kerap disebut sebagai putra Sultan Andara.

Tak kalah pentingnya, Rayyanza juga punya Ameena. Seorang anak dengan nama lengkap Ameena Hanna Nur Atta Ini merupakan anak pertama dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Belum lagi latar belakang kakek dan neneknya. Ameena merupakan cucu dari diva seperti Ashanty dan Krisdayanti.

Sama-sama berasal dari keluarga berbeda, kedua anak kecil ini berselisih soal biaya sekolah. Biaya sekolah Ameena dikabarkan lebih mahal dibandingkan Rayyanza.

Meski begitu, dari segi prestasi, Rayyanza justru berhasil mengungguli Ameena. Lantas apa saja prestasi yang diraih kedua anak kecil ini? Baca lebih lanjut di sini.

Raffi Ahmad, Rayyanza, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Instagram/bingung)

Usut punya usut, Selasa (5/3/2024), nama Rayyanza sudah tak asing lagi di nominasi dan penghargaan. Rayyanza telah memenangkan setidaknya tujuh penghargaan.

Penghargaan pertamanya adalah Gorgeous Baby untuk Infotainment Awards 2022. Di tahun yang sama, Rayyanza meraih penghargaan Mom’s Choice Celebrity Baby di Mom’s Choice Awards.

Kemudian pada tahun 2023, Rayyanza total meraih lima penghargaan. Beberapa di antaranya, Viral Terkeren di Awesome Awards, Anak Selebriti Terpanas di Obsession Awards, Keponakan Online Terkeren di Razor Awards, Selebriti Favorit di Indonesia Awards, Selebriti Viral Terbaik di Infotainment Awards

Selain itu, Rayyanza juga masuk nominasi Ibu dan Bayi Terfavorit di Mom and Kids Awards 2022. Ditambah Gorgeous Baby di Infotainment Awards 2023.

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena.  (Instagram/attahalilintar)
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena. (Instagram/attahalilintar)

Sedangkan dari segi prestasi dan penghargaan, Ameena tertinggal jauh. Bagaimanapun, dia lebih muda dari Rayyanza.

Perlu diketahui, Ameena lahir pada tanggal 22 Februari 2022. Rayyanza lahir pada tahun sebelumnya, tepatnya tanggal 26 November 2021.

Meskipun demikian, Ameena telah memenangkan penghargaan. Saat itu, Ashanty dan Krisdayanti sedang merayakan penghargaan tersebut.

Putri Aurel Hermansyah ini meraih kategori Bayi Paling Gembira. Nominasi diberikan oleh Obsession Awards 2022.