Betrand Peto Akhirnya Buka Suara soal Isu Hubungan Terlarang dengan Sarwendah: Maaf ya Ayah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sempat bungkam cukup lama, Betrand Peto akhirnya buka suara soal rumor kedekatan luar biasa dengan ibu angkatnya, Sarwendah. Melalui unggahannya di Instagram pribadinya, Betrand Peto mengunggah potret dirinya yang sedang merenung dengan ekspresi wajah sedih.

Di saat yang sama, kata Betrand, selama ini ia berusaha mengabaikan komentar buruk netizen yang mencurigai dirinya dan Sarwendah menjalin hubungan ‘istimewa’.

Pelantun lagu ‘Bulan Bintang’ itu mengaku hanya bisa menahan perasaannya dan membawanya dalam doa.

“Hai semuanya, mungkin ini saatnya aku mengetik ini dan menjelaskannya karena aku menahan semua perasaan yang aku alami. “Sampai saat ini saya tidak pernah memikirkannya sama sekali karena saya hanya membawanya dalam doa agar saya bisa menjalaninya,” tulis Betrand Peto.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan kebahagiaannya karena diterima dengan baik oleh keluarga Ruben Onsu. Betrand kemudian mengaku kebahagiaan adalah hal yang didambakannya sejak kecil.

“Terjawab doaku dari kecil, aku ingin mempunyai keluarga yang sayang pada anak, seperti temanku berangkat sekolah bersama orang tuanya, merayakan ulang tahun bersama keluarga dan meniup lilin, pulang ke rumah ada yang menungguku, ada yang meminta. bagaimana kabarku di sekolah?” jelas penyanyi kelahiran Ruteng, Nusa Tenggara Timur itu.

Betrand kemudian menjelaskan bahwa sebelum bertemu dengan keluarga Onsu, ia harus berjuang bertahan hidup dengan berjualan kue.

Berbeda dengan anak-anak lain, aku harus berjualan kue dulu untuk berangkat ke sekolah, tapi aku menjalani hari-hariku tanpa mengeluh, akhirnya Tuhan menemukan keluarga baruku, tulisnya.

Merasa senang diterima menjadi bagian dari keluarga Onsu, Betrand kemudian kesal dengan tersebarnya kabar buruk tentang dirinya dan Sarwendah. Betrand mengaku merasa bersalah pada Ruben dan Sarwendah yang menjadi penyebab keluarga Onsu dihujani kritik pedas dari netizen.

“Maafkan aku bapak dan ibu Onyo, karena tulisannya seperti ini, aku pasti sayang The Onsu, sebentar saja aku bisa tersenyum kecil bersama keluarga baru, kakak dan adikku. “Bu, maaf Onyo jadi incaran mereka,” jelas Betrand penuh penyesalan.

Potret Terbaru Kebersamaan Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/@sarwendah29)

Di akhir pemaparannya, remaja yang akrab disapa Onyo ini ingin menjadi anak yang bisa dibanggakan oleh orang tua angkatnya.

“Bagi bapak-bapak yang tidak ingin terlihat lelah dan mengeluh di depan kita tapi selalu mengiyakan jika anaknya menginginkan sesuatu, Ayah dan Ibu Onyo tahu kamu lelah tapi tidak mau menunjukkannya di depan anak, semoga . suatu saat kita akan menjadi anak yang bisa kita banggakan,” tulisnya penuh harap.

Sekadar informasi, suatu ketika berbagai potret kemesraan Onyo dan Sarwendah yang dinilai tak pantas beredar di media sosial. Salah satunya saat Betrand Peto terjebak di kawasan sensitif Sarwendah.

Selain itu, potret Betrand Peto memeluk Sarwendah dari belakang dan mencium pipi ibu angkatnya pun viral dan menjadi perbincangan publik. Alih-alih terlihat seperti ibu dan anak, banyak netizen yang menilai keduanya lebih mirip pasangan.

Kontributor: Anistya Yustika