Berulah Lagi, Bu Masriah Joget-joget Usai Buang Sampah di Depan Rumah Tetangga – Berita Jatim

by
Berulah Lagi, Bu Masriah Joget-joget Usai Buang Sampah di Depan Rumah Tetangga

Pahami.id – Puan Masriah yang viral usai menuangkan air seni dan feses ke rumah tetangga bernama Wiwik Winarti kembali berakting. Terbaru, ia terlihat menari usai membuang sampah di depan rumah tetangganya.

Rekaman video aksi Puan Masriah membuang sampah di depan rumah tetangga diunggah akun X @kegblgnunfaedh dan langsung viral dalam waktu singkat.

Dalam rekaman video CCTV berdurasi 50 detik ini, Puan Masriah terlihat keluar rumah dan membuang sampah di depan rumah tetangganya yang bernama Wiwik.

Usai membuang sampah, Puan Masriah terlihat menari riang ke arah kamera CCTV yang merekamnya. Dalam video tersebut, ia terlihat senang dengan aksinya tersebut.

Kembali beraksi setelah sebelumnya dipenjara selama 1 bulan pada Mei 2023, Puan Masriah nampaknya tak kapok untuk mengganggu tetangganya. Melihat aksi viral tersebut, netizen pun lantas meninggalkan beragam komentar di unggahan tersebut.

Bu, bu, bukannya bertobat malah tambah parah. Cukup berkata, saya hanya perlu menguncinya agar tidak beraksi lagibalasan netizen.

Apakah ada yang tidak peduli dengan keluarganya?” komentar akun lain.

Sial, ibu masih belum menyerahkata netizen.

Sebelumnya, Puan Masriah rupanya kerap membuat onar tetangganya Wiwik sejak 2017. Ia rupanya kesal karena rumah adiknya ditempati Wiwik.

Untuk menyulitkan tetangganya yang tinggal di lokasi tersebut, Puan Masriah kemudian melakukan berbagai cara antara lain membuang urine, feses, dan sampah di lokasi tersebut.