Bertemu Anak Prabowo Subianto, Raffi Ahmad Justru Mellow gegara Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rafi Ahmad Belakangan ini ia aktif bergaul dengan politisi. Hal itu semakin terlihat setelah ia memberikan dukungannya kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Beberapa kali Raffi Ahmad terlihat menghadiri kegiatan calon nomor urut dua tersebut. Termasuk saat suami Nagita Slavina menghadiri festival Negeri Elegan.

Acara ini menampilkan karya-karya Didit Hediprasetyo, putra Prabowo Subianto. Dalam kesempatan tersebut, tentu saja Prabowo turut hadir dalam pameran karya putranya tersebut.

Namun, bukannya bahagia, Raffi Ahmad yang merekam momen mesra ayah dan anak itu malah terlihat sedih. Bahkan, ia mengaku bersikap lunak saat syuting Prabowo dan Didit.

Bukan tanpa alasan ayah dua anak ini tiba-tiba bersedih. Dia rupanya merindukan ayahnya saat ayah dan anak itu bertemu.

Kasih sayang dan dukungan seorang ayah. Pa Prabowo kepada anaknya Ragowo Hediprasetyo / Didit Hediprasetyo. Jadi kangen dengan mendiang ayahku. Semoga sehat selalu, tulis Raffi Ahmad sebagai caption.

Sayangnya, alih-alih fokus pada kesedihan Raffi Ahmad yang merindukan ayahnya, netizen malah terpaku pada keberadaan politisi yang dekat dengan Raffi Ahmad.

Profil Ayah Raffi AhmadMunawar Ahmad

Raffi Ahmad diketahui sudah bekerja keras sejak SMA untuk menutupi biaya hidupnya. Sang ayah diketahui meninggal dunia pada 11 Juli 2006. Ayahnya bernama Munawar Ahmad yang merupakan keturunan Pakistan.

Munawar menikah dengan Amy Qanita pada 6 April 1986. Dari pernikahan tersebut lahirlah seorang putra dan dua putri.

Raffi Ahmad dan ayahnya, Munawar Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Seperti diketahui, ayah Raffi Ahmad merupakan direktur sebuah bank ternama. Kehidupan Raffi Ahmad cukup baik semasa ayahnya masih hidup.

Namun ketika sang ayah meninggal dunia di usia 47 tahun, Raffi Ahmad yang masih berusia 16 tahun menggantikan sang ayah sebagai tulang punggung.