Berpeluang Dipenjara, Inara Rusli Sengaja Menangis Biar Dikasihani Virgoun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli mengaku sengaja memohon sambil menangis saat tampil di podcast YouTube Maia Estianty baru-baru ini.

Inara Rusli bermaksud meminta perhatian Virgo untuk mencabut laporan dugaan akses ilegal ke sana. Inara berpotensi menjadi tersangka, bahkan bisa saja ditangkap sejak kasusnya masuk ke tahap penyidikan.

Ya, harapannya untuk menarik perhatian masyarakat dan pihak terkait, yang mengharapkan hati nurani, kata Inara Rusli saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2024).

Meski sudah memohon, Inara Rusli mengaku tidak pernah secara langsung membujuk Virgoun untuk mencabut laporan tersebut.

Ibu tiga anak ini juga tak menjadikan anaknya sebagai alasan untuk dibebaskan dari laporan.

“Tidak ada, tidak ada pembahasan di sana. Saya tidak tahu, terserah dia,” kata Inara Rusli.

Sebelumnya, perempuan berusia 31 tahun itu mengaku sambil memohon kepada polisi agar tidak melaporkan mantannya. Inara Rusli meminta hati nuraninya untuk tidak berpisah dengan ketiga anaknya yakni Starla, Ali dan Seiring.

Saya berharap aparat kepolisian yang saya hormati bisa menilai secara obyektif, tapi juga dengan penilaian yang lebih peka, moral dan hati nurani yang lebih peka, kata Inara Rusli sambil menangis menjadi bintang tamu di YouTube Maia Estianty, Senin (4/3/2024). . ).

“Karena aku yakin, tidak ada orang tua di dunia ini yang ingin berpisah dengan anaknya, begitu pula aku,” lanjut Inara.

Selain polisi, mantan anggota kelompok Bexxa ini juga meminta bantuan masyarakat Indonesia untuk menyuarakan keadilan baginya. Terutama para penggemar Last Child yang mengidolakan lagu-lagu yang ditulis untuk Inara dan anak-anaknya.

Semoga seluruh ibu-ibu, istri-istri, masyarakat Indonesia juga bisa membantu menyuarakan keadilan bagi saya dan anak-anak saya juga, kata Inara.

Inara Rusli menangis usai diperiksa atas laporan Virgoun terkait dugaan akses ilegal di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/1/2024) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo].

“Makanya kamu suka banget sama lagu yang ditulis mantanku, lagu Bukti, lagu Surat Cinta untuk Starla. Iya, lucu kalau lagu Bukti itu ditulis untukku, orang itu masuk penjara. Itu saja yang aku tanyakan,” katanya lagi.

Virgoun melaporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya pada Juli 2023 karena dugaan akses ilegal. Pemberitaan ini menyusul tersebarnya obrolan perselingkuhan Virgoun dengan selingkuhannya Inara.

Kini Inara Rusli masih menjalani pemeriksaan dan terancam hukuman lima tahun penjara.