Bermodal Ponsel Sederhana, Dea Gita Wahyudi Sukses Menjadi Kreator Konten – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dengan kreativitas, semangat, dan ketekunan menjadi seorang kreator konten atau influencer yang sukses bukan lah hal mustahil. Hal itu sudah dibuktikan oleh Perempuan bernama Dea Gita Wahyudi.

Dea Gita Wahyui coba-coba membuat konten sekitar tujuh tahun lalu. Dengan ponsel yang masih terbatas, perempuan yang biasa disapa Miu ini pun berkreasi dengan idenya membuat konten-konten yang menarik dan bikin warganet berlama-lama menontonnya.

Dea Gita Wahyudi. [Instagram]

Konten-konten yang dibuat Dea Gita Wahyudi pun beragam. Mulai dari kecantikan, travelling, staycation di sejumlah hotel dengan desain bangunan yang unik, juga cosplay.

Tak disangka, konten-konten Da Gita Wahyudi pun sukses dan banyak disukai. Pelan-pelan, followers Instagram Dea pun melonjak. Kini, ibu satu anak ini pun telah memiliki lebih dari 102 ribu pengikut.

Kemampuan Dea membuat video pun mulai diakui. Bahkan, kantor tempat Dea bekerja pun sempat menawarkan perempuan kelahiran Jakarta 12 September 1997 ini mengerjakan beberapa proyek video.

Dea Gita Wahyudi. [Instagram]
Dea Gita Wahyudi. [Instagram]

“Kegiatan membuat konten video sudah menjadi hobi aku sejak lama. Pengalaman menyenangkan selama menjadi kreator konten mendorongku untuk terus berbagi cerita menarik lewat video, sehingga orang-orang yang menonton videoku dapat merasakan pengalaman tersebut secara virtual,” kata Dea Gita Wahyudi kepada wartawan.

Kini, Dea Gita Wahyui pun suda mendapatkan banyak hal dari ketekunannya sebagai kreator. Karier ini pun didukung oleh sang suami. “Dukungan dari suami bikin aku tambah semagat jadi influencer,” tutur Dea.