Berlliana Lovell Protes Fotonya Diedit jadi Telanjang, Sebut Si Pelaku Gak Punya Moral! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Celebgram dan YouTuber Berlliana Lovell mengamuk di Instagram. Bukan tanpa alasan, wanita yang digosipkan dekat dengan Alshad Ahmad itu menjadi korban maksiat.

Salah satu foto Berlliana diubah dan diedit untuk membuatnya telanjang. Hal itu ia bagikan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (16/8/2023).

“Untuk orang yang suka mengedit foto AI, Anda mencari pekerjaan yang benar-benar lebih baik, lebih baik menjadi lebih bermanfaat, lebih bermoral, sehingga Anda juga dapat menghasilkan lebih banyak uang…!!!,” tulis pria berusia 31 tahun itu. . -wanita tua.

Dalam foto yang telah diedit, Berlliana terlihat berdiri telanjang. YouTuber tersebut berada di depan sangkar burung besar dengan tangan kiri terulur seperti sedang dipegang oleh elang raksasa.

Berlliana juga memberi tanda sensor pada dua bagian penting tubuhnya, yakni payudara dan vagina.

Di samping foto editan, wanita kelahiran Jakarta itu juga disertai dengan foto versi asli di mana ia mengenakan full dress plus jeans robek.

Selebgram Berlliana Lovell berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/11). [Pahami.id/Alfian Winanto]

“Sayang kamu hanya punya otak tapi tidak punya moral! Ini salah satu dari sekian banyak foto yang mereka edit! Awalnya aku tidak mau cerita, padahal aku sudah lama mengenalmu, tapi semakin kamu datang ke sini, semakin more LOL!,” tulis Berlliana lagi.

Akibat postingan tersebut, banyak netizen yang mendukung Berlliana untuk melaporkan aksi asusila tersebut. Meski begitu, tak sedikit yang mencemooh para YouTuber.

“Lapor aja gan, biar rakyat putus asa,” tulis seorang netizen mendukung.

“Sekarang lebih hati-hati kalau mau upload foto,” tulis yang lain sebagai saran.

“Nggak usah bicara moral,” goda netizen kepada Berlliana.

“Kamu udah tau gak bagus kenapa diposting, aneh banget,” tulis netter lain.