Piala AFF U-23 2023: Lawan Malaysia, Robi Darwis Targetkan Raih Tiga Poin untuk Timnas Indonesia U-23 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga pembuka Grup B Piala AFF U-23 2023 di Stadion Provinsi Rayong, Thailand, Jumat (18/8/2023). Robi Darwis menegaskan kesiapan skuat Garuda Muda menghadapi Malaysia.

Robi Darwis memastikan Timnas U-23 Indonesia sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik sebelum bertemu Malaysia di laga perdana Grup B.

Timnas U-23 Indonesia menjalani pemusatan latihan singkat di Jakarta pada 10-13 Agustus. Setibanya di Thailand pada Senin (14/8/2023), Robi Darwis dkk. melakukan latihan rehabilitasi di hotel.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong memberikan arahan kepada para pemainnya saat menjalani sesi latihan yang berlangsung di Stadion Nonglalok, Rayong, Thailand. (ANTARA/HO/PSSI)

Baru pada Selasa (15/8/2023), skuat Garuda Muda berlatih di lapangan, tepatnya di Stadion Nonglalok.

“Alhamdulillah Robi secara pribadi sudah siap. Target utamanya adalah mendapatkan tiga poin pada pertandingan melawan Malaysia,” ujar Robi Darwis dikutip dari laman resmi PSSI.

Robi Darwis mengatakan, teman-temannya juga tampil sangat baik menghadapi Malaysia. Para pemain juga dapat mengimplementasikan semua program yang diberikan oleh Shin Tae-yong.

“Menu (latihan) yang diberikan pelatih mungkin sedikit fitnes dan inner game,” kata pemain Persib Bandung itu.

Timnas Indonesia U-23 berada di Grup B bersama Malaysia dan Timor Leste di Piala AFF U-23 2023. Usai menghadapi Malaysia pada 18 Agustus, Garuda Muda akan bertemu Timor Leste pada Minggu (20/8/2023).