Beri Kode Rujuk dengan Dahlia Poland, Fandy Christian Disindir Pencitraan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fandy Christian menunjukkan perhatiannya pada putrinya, Iona Rose. Putri satu-satunya Fandy ini terlihat cantik dengan sepeda barunya.

“Memey itu besar!!” tulis Fandy Christian lewat Instagram Story saat men-tag Instagram istrinya Dahlia Poland pada Rabu (25/5/2023).

Fandy Christian dan Dahlia Poland sama-sama mengunggah video tentang ulang tahun putri mereka sebentar lagi. [Instagram]

Ternyata putri dari Fandy Christian dan Dahlia Poland itu meminta kado ulang tahun lebih awal. “Bagi yang mau ulang tahun, paksakan hadiah lebih awal. Oke,” kata Dahlia di hari yang sama.

Rumah tangga Fandy Christian memang selalu menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Fandy dituding selingkuh dengan Andi Annisa, lawan mainnya di sinetron “Jangan Ceraikan Ibu”.

Fandy Christian diketahui berada di Jakarta untuk urusan pekerjaan. Sedangkan Dahlia Poland dan ketiga anaknya sudah lama tinggal di Bali.

Fandy Christian dan Dahlia Poland bersama ketiga anaknya. [Instagram]
Fandy Christian dan Dahlia Poland bersama ketiga anaknya. [Instagram]

Ketahuan selingkuh, Fandy Christian tampak berusaha memperbaiki rumah tangganya. Lewat Instagram, Fandy berusaha menunjukkan perhatiannya kepada istri dan anak-anaknya.

Sayangnya kode referral dari Fandy Christian justru dianggap pencitraan. Pasalnya, alih-alih mengunjungi istri dan anak-anaknya, Fandy lebih semangat mempromosikan sinetron yang dibintanginya.

“Ayahnya teriak-teriak di Instagram, katanya susah banget nyari berita anak istrinya. Bener-bener lupa jalan pulang atau lupa alamat, rumah anaknya kayak apa, istri nggak nemu,” sarkastik akun @fauzia ***.

“Pencitraan Waktu” Balas ke akun @nuni***. “Posting di IG, cari berita tentang istri dan anak, susah.. sekarang gimana, lupa alamat rumah?” balas akun @mo_li ***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi