Berencana Laporkan Haters, Aaliyah Massaid Dibandingkan dengan Fuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini muncul video dimana Aaliyah Massaid berencana untuk melaporkan pembenci. Dalam video tersebut, Aaliyah sedang live bersama temannya yang juga seorang pengacara muda bernama Deka.

Kepada Deka, Aaliyah Massaid mengaku akan melaporkan haters karena diduga menyebarkan penipuan dan fitnah terhadap dirinya. “Kami ingin mengadili orang-orang yang suka membuat kebohongan dan fitnah,” kata Aaliyah Massaid.

Tak hanya itu, Aaliyah Massaid bahkan mengaku mengumpulkan barang bukti untuk dibawa ke kantor polisi. “Sepertinya saya diam saja, tapi saya tangkap semuanya,” tambah Aaliyah.

Pernyataan Aaliyah Massaid yang bermaksud melaporkan sejumlah haters mendapat banyak tanggapan dari netizen. Bukannya memberi dukungan, netizen malah membandingkan sikap gadis 21 tahun itu dengan Fujianti Utami alias Fuji.

Seperti diketahui, sejak menjalin asmara dengan Tariq HalilintarAaliyah Massaid sering disamakan dengan Fuji yang merupakan mantan pacar Tariq.

Netizen membandingkan Aaliyah Massaid dengan Fuji karena merasa Fuji kerap mendapat komentar negatif bahkan menuai fitnah dari netizen. Namun Fuji tidak pernah membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

“Lagi pula belum selesai pemberitaannya. Fuji sudah dicaci-maki oleh netizen dengan fitnah seperti itu, tidak sopan hahaha,” kata seorang warganet.

“Katanya artis sudah ada sejak dewasa, kenapa netizen ambil hati semua yang mereka katakan?” kata warganet lainnya.

Ada pula warganet yang menertawakan para penggemar Aaliyah Massaid yang selama ini menganggap artis yang dikaguminya tak pernah terpengaruh dengan omongan negatif para haters.

“Fans Al mana yang bilang dia orang paling sabar? Dia dibenci dengan komentar dan tak mau menanggapi. Entahlah, Fuji juga dibenci dengan komentar serius, keluarganya juga sangat bodoh. Sayangku Saudaraku, dia mengorbankan nyawanya, oh sudahlah.,” tambahkan satu lagi.