Berdiri di Samping Pasha Ungu, Wajah Shakiena Azalea Bikin Warganet Terkejut Gegara Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – diagram Shakiena Azalea anak perempuan Pasha Ungu baru-baru ini berhasil mencuri perhatian. Perempuan berusia 17 tahun ini rupanya mengikuti jejak ayahnya dan merambah dunia tarik suara.

Shakiena dan grupnya, Shallee rupanya baru saja merilis single baru berjudul Heart Winner. Keputusannya untuk terjun ke dunia musik tentu mendapat dukungan dari orang tuanya.

Pada saat peluncuran single tersebut, Pasha Ungu dan Oke Agustina juga menemani Shakiena. Ada pula Kiesha yang juga menemani adiknya.

Momen peluncuran single barunya ini tak hanya membahas tentang karya Shakiena, tapi juga kehidupan pribadi wanita yang sudah duduk di bangku SMA ini.

Tampil dengan kemeja putih dan kacamata, Pasha Ungu memberi lampu hijau bagi Shakiena untuk menjalin asmara dengan pria lain. Hanya saja dia akan mengawasi putrinya agar tetap berada di koridor.

Sementara itu, Shakiena malu-malu saat ditanya soal lagu terbarunya yang bertemakan cinta. Apalagi kisah cintanya terungkap di depan orang tuanya.

Kekompakan keluarga Shakiena yang mendampinginya saat wanita tersebut merilis lagu ini ternyata mencuri perhatian publik. Alih-alih membahas perilisan lagu terbarunya, netizen justru fokus ke wajah Shakiena.

Bukan tanpa alasan, Shakiena yang saat itu mengenakan kemeja abu-abu dan rambut tergerai tampak mirip ibunya, Okie Agustina.

Bahkan ada netizen yang kaget dengan sosok Shakiena karena mengira dia adalah Okie Agustina yang melepas cadar.

“Saya pikir Nona Okki melepas cadar, saya pikir itu berita ketika dia masih muda,” komentar seorang warganet.

Adelia Pasha dan Okie Agustina menemani Shakiena merilis lagunya (Instagram/@rumpi_gosip)

“Generasi 90an pasti mengira Shakiena itu Okie Agustina. Wajahnya mirip banget sama Shakiena dengan Okie,” tulis seorang warganet.

“Saya pikir Nona Okie membuka tudung kepalanya, tapi dia mengenal putranya,” memukul netizen lain.

“Awalnya kukira Nona Oki di sebelah Pasha sebenarnya adalah putrinya, dia sudah seperti ibunya,” imbuh netizen berbeda.