Berderai Air Mata, Denise Chariesta Kabarkan Anjing Peliharaannya Mati: Dia Selalu Jagain Gue – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar duka datang dari Denise Chariesta yang baru saja kehilangan anjing peliharaannya, Chocho.

Denise Chariesta melalui unggahan Instagramnya mengabarkan bahwa anjing peliharaannya, Chocho, telah mati.

Denise Chariesta pun mengunggah video penuh air mata saat berbincang dengan dokter hewan yang merawat anjing peliharaannya.

Dalam video tersebut, dokter menjelaskan kondisi anjing peliharaan Denise Charesta yang semakin melemah sejak dibawa ke klinik.

Kondisinya terus lesu hingga siang tadi, nafasnya juga cukup berat hingga malam ini. Gula darahnya juga cenderung rendah, kata dokter hewan yang merawat anjing peliharaan Denise Charesta itu.

Denise Charesta memberikan informasi kelahirannya kepada awak media di RSIA Brawijaya, Jakarta, Senin (13/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Namun dokter menjelaskan bahwa ia telah mencoba segala cara untuk merawat anjing peliharaan Denise Charesta namun tidak berhasil.

“Tadi siang dia merasa lemas, lalu ditolong obat tapi ternyata tidak ada respon,” lanjut dokter.

Denise Chariesta langsung menangis dan menghampiri anjing peliharaannya yang masih terbaring tak bernyawa di tempat tidur.

“Kasihan, apa yang terjadi pada Frida? Tidak mungkin kan? Tidak mungkin dia meninggal. Kemarin dia baik-baik saja,” kata Denise Chariesta sambil menangis.

Denise Charesta langsung memeluk anjing peliharaannya dan sedih karena tidak lagi memiliki hewan yang menjaga rumahnya.

“Biasanya dia yang jaga aku kalau terjadi apa-apa. Ya, Chocho tenang, Chocho tidak sakit ya? Sekarang sudah tidak ada lagi Chocho, Frida yang mengurus rumah,” jelas Denise Chariesta.

Hingga saat ini, selebriti kontroversial tersebut masih tidak percaya bahwa anjing peliharaannya telah mati dan tidak lagi merawatnya.

“Masih tak percaya Chocho, dia sudah tiada. Semoga kau beristirahat dengan tenang dan bahagia di sana Cho, sampai jumpa di kehidupan selanjutnya,” ujar Denise Chariesta dalam unggahannya.

Sebelumnya, Denise Chariesta juga mengunggah video anjing peliharaannya sedang sakit dan membutuhkan pertolongan dokter.

Dalam video tersebut, Denise Chariesta meminta bantuan warganet untuk mendapatkan informasi mengenai dokter hewan yang bisa segera merawat hewan peliharaannya.