Berat Diongkos, Duet Bagus Dewantoro dan Diah Nungky Suguhkan Keroncong dengan Nuansa Betawi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keroncong sama dengan musik Jawa. Namun apa jadinya jika lagu keroncong dibalut dengan nuansa Betawi? Duet Dewantoro yang baik Dan Itu Nungky mencoba menyampaikannya melalui lagu bertajuk “Biaya Berat”.

Lagu “Berat Diongkos” diciptakan oleh Tuti Maryati yang merupakan seorang diva keroncong Indonesia. Sedangkan lagunya sendiri menggambarkan suatu aspek kehidupan manusia yang seringkali terkendala oleh masalah keuangan.

Dengan nada memanggil dan sentuhan ringan, “Diongkos Berat” yang dinyanyikan dengan nada ceria mengajak pendengar untuk terus menikmati dan menjalani hidup. Single “Berat Diongkos” mempunyai lirik yang kuat dan penuh makna, sehingga mampu membangkitkan perasaan empati dan kepahitan dalam diri pendengarnya.

Bagus Dewantoro dan Diah Nungky merangkai kata dengan indah menggunakan irama Betawi yang dirangkai indah. Lagu ini selain menghibur, juga mengingatkan kita semua betapa pentingnya mensyukuri hidup saat sedang melewati masa-masa sulit.

Lagu dengan lirik penuh makna ini menjadi spesial karena vokal menawan Diah Nungky, serta kedewasaan Bagas Dewantoro dalam menyanyikan lagu tersebut. Semua aspek tersebut membuat lagu “Diongkos Berat” lebih enak didengarkan.

Duet Bagus Dewantoro dan Diah Nungky membawakan lagu “Diongkos Berat”. [NGP]

Mendengarkan lagu “Diongkos Berat” yang dibawakan oleh Bagas Dewantoro dan Diah Nungky membuat saya teringat akan lagu duet yang dinyanyikan oleh Benyamin S dan Ida Royani. Apalagi unsur Betawi sangat familiar dalam lirik lagu ini.

Lagu “Diongkos Berat” resmi dirilis di seluruh platform digital sejak 8 Februari 2024. Sementara video klipnya dapat dinikmati di akun YouTube GNP Enterprise.