Berakhir Menang Lawan Ganda Campuran Malaysia, Arya Saloka Sempat Nyaris Tergelincir di Lapangan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tak hanya jago akting, Arya Saloka belakangan ini berhasil membuktikan kepada para penggemarnya kalau dirinya punya bakat di bidang olahraga. Gandeng Ziva Magnolya di ajang Tepok Bulu 23, pemain Lebas di film Kretek Gadis itu berhasil meraih kemenangan melawan ganda campuran Malaysia.

Dalam laga tiga babak yang disiarkan langsung di kanal YouTube VINDES, Arya Saloka/Ziva Magnolya bertanding melawan pasangan Atita Haris/Atu Zero. Keduanya sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, siapa sangka pertarungan selebriti Tanah Air dan Malaysia bakal berlangsung cukup sengit.

Babak pertama dimenangkan Arya Saloka/Ziva Magnolya yang memimpin 21-18. Sayangnya situasi berubah pada babak kedua. Arya Saloka dan Ziva berjuang dengan angka yang cukup jauh dari 17-21.

Namun di ronde ketiga, Arya Saloka dan Ziva Magnol kembali tampil unjuk taring. Pertandingan berlangsung sengit hingga akhirnya berakhir dengan kemenangan 22-20 untuk tim Indonesia.

Arya Saloka bermain bulu tangkis (instagram)

Pada babak ini terjadi kejadian tak terduga. Arya Saloka nyaris terpeleset dan merusak karpet pinggir lapangan. Hal ini diduga terjadi karena pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu belum pulih dari luka-lukanya.

Ya, jelang laga ganda campuran ini, Arya Saloka rupanya mengalami cedera pada kakinya. Meski demikian, ia tetap aktif bergerak dengan penuh semangat.

“Aktivitas kaki yang berlebihan ini sebenarnya memerlukan istirahat, namun ada yang aneh dalam jiwa seorang atlet jika sehari tidak bisa berlatih,” kata Arya Saloka.

Semangat Arya Saloka ternyata membuahkan hasil setelah menang melawan tim Malaysia. Ia pun berharap olahraga di Indonesia ke depannya semakin maju.

Semoga olahraga Indonesia kedepannya semakin maju, kata Arya Saloka antusias.