Berakhir Cerai, Ria Ricis dan Rachel Vennya Sama-sama Nikah Pakai Gaun Cinderella – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klaim perceraian Ria Ricis ke Paman Ryan membuat namanya menjadi trending di platform X. Salah satu pengguna X tampak membandingkan pernikahan Ricis dan Rachel Vennya.

Ternyata pernikahan Ria Ricis dan Rachel Vennya punya banyak kesamaan. Satu kesamaannya adalah menikah pada tanggal yang indah.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin menikah pada 7 Januari 2017 atau 1/7/17. Sedangkan Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 atau 11/12/21.

Unggah Kemal Palevi. (Twitter)

Selain itu, Ria Ricis dan Rachel Vennya sama-sama mengenakan gaun Cinderella berwarna biru muda saat menikah. Rok mereka dihiasi dengan lampu yang bersinar lebih terang di kegelapan.

Begitu pula dengan Okinawa dan Teuku Ryan yang sama-sama mengenakan busana Pangeran Tampan berwarna biru tua. Bedanya, Ria Ricis mengenakan kerudung saat mengenakan gaun Cinderella, sedangkan Rachel Vennya tidak.

Terakhir, nasib pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan sama seperti nasib Rachel Vennya dan Okinawa. Orang tua Xabiru dan Chava resmi bercerai pada 16 Februari 2021 setelah empat tahun menikah.

Sedangkan Ria Ricis dan Teuku Ryan baru dua tahun menikah dan dikaruniai seorang putri. Jika Rachel Vennya bercerai karena Okin selingkuh, alasan Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan masih belum diketahui pasti.

Ria Ricis diketahui hanya menuntut nafkah dan hak asuh anak selain menggugat cerai Teuku Ryan. Sidang perceraian pertama Ricis dan Ryan dengan agenda mediasi dijadwalkan pada 19 Februari 2024.

Sebagai informasi, Ria Ricis telah mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan melalui sistem e-court pada 30 Januari 2024. Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan membenarkan pengajuan gugatan tersebut.

Tanda-tanda pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan mulai berbau masalah adalah ketika mereka tak merayakan ulang tahun pernikahan kedua mereka bersama pada November 2023.

Ria Ricis dan Teuku Ryan pun pisah rumah dan membagi jadwal untuk mengasuh putri semata wayangnya, Moana. Meski pernah menunaikan umroh bersama, nyatanya rumah tangga mereka sudah tidak mampu lagi diatur.

Menanggapi kabar Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan, netizen mendapat beragam reaksi. Ada yang memberikan tanggapan positif, namun tidak banyak yang menyayangkannya.

“Lebih baik jadi janda. Dari pada punya suami, percuma, sibuk dan tak ada waktu bagi keluarga untuk sibuk berlomba,” komentar akun @mhmmd.and***.

“Ya Allah, semoga masih di lindungi, masih dikaruniai jodoh di sisi Tuhan, amin,” balas ke akun @_itsseptem***.

Makanya cis atau wanita lajang jangan sekedar berpenampilan ganteng, coba evaluasi dulu sebelum menikah apakah dia bertanggung jawab, adil dan setia, kata akun @r_clari***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi