Benjo Dimakamkan Besok, Sebagian Personal Teamlo Tak Bisa Melayat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jenazah Benjo eks Teamlo rencananya akan dimakamkan besok, Sabtu (27/5/2023). Menurut pengelola dari Teamlo, Benjo akan dimakamkan di TPU Untoroloyo, Mojosongo Jebres Surakarta.

“Besok dijemput di TPU Untoroloyo,” ujar Manajer Teamlo Lala, dihubungi Jumat (26/5/2023).

Sayangnya, beberapa staf Teamlo tidak bisa menemani Benjo ke tempat peristirahatan terakhirnya. Pasalnya, grup lawak ini memiliki aktivitas di Jakarta.

“Kemarin mereka (Teamlo) ada di Solo, hari ini mereka kembali ke Jakarta karena ada jadwal di Jakarta,” kata Lala. “Tapi ada juga yang masih di Solo,” lanjut Lala.

Lala mengatakan Benjo mantan Teamlo memang sudah lama keluar dari Band O bersama Dumplings. Mereka kemudian membentuk band baru bernama PangBen yang juga merupakan band komedi seperti Teamlo. Meski begitu, hubungan mendiang Benjo dan staf Teamlo masih terjaga dengan baik.

“Almarhum sudah tidak aktif lagi di Teamlo, atau tepatnya saya sudah lama lupa. Setelah keluar dari Teamlo, Almarhum dan Mas Pangsit membentuk band lawak bernama PangBen, tapi mereka tetap (berkumpul bersama Teamlo),” jelasnya.

Sebagai informasi, Benjo meninggal dunia pada Jumat malam sekitar pukul 13.45 di RS Oen Solo. Benjo meninggal karena stroke setelah sebelumnya berjuang melawan tekanan darah tinggi yang membuatnya dirawat di rumah sakit sejak Minggu lalu.