Benarkan Terkenal Lewat Jalur Duka, Fadly Faisal Kakak Fuji Ngaku Bangga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fadly Faisal dan adiknya, Fujianti Utami alias Fuji menjadi sasaran kritik publik usai Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Kakak beradik ini sering disebut sebagai artis yang sedang berduka.

Penghinaan ini muncul karena Fadly Faisal dan Fuji tiba-tiba menjadi terkenal dan meraih kesuksesan setelah kakak dan adik iparnya meninggal.

Tampaknya mantan kekasih Rebecca Klopper itu juga menyadari hal tersebut. Aktor berusia 23 tahun ini terang-terangan mengakui bahwa dirinya dan keluarganya menjadi terkenal karena kakak dan adik iparnya meninggal dunia, dan ia bangga akan hal itu. Hal itu ia tuliskan dalam unggahan Instagramnya.

Memang kami bisa sampai di sini karena kamu dan Ai masih bangga, tulis Fadly Faisal dalam postingan Instagramnya, Senin (6/11/2023).

Dalam unggahan tersebut, Fadly Faisal terlihat duduk di tengah makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Bintang film Galaxy itu mengenakan kemeja berwarna coklat dan kacamata hitam.

Fadly Faisal tersenyum ke arah kamera saat tangannya menyentuh dua batu nisan di kedua sisinya.

Unggahan tersebut pun langsung mendapat dukungan dari warganet. Fans menulis ayat-ayat dukungan dan pujian untuk aktor tersebut.

“Kemakmuran itu gak salah Ai, apapun kata orang tentang keluargamu, Tuhan sudah mengaturnya. Kuatkan selalu dan jadilah penjaga keluargamu Ai,” komentar akun @nov***.

“Meski biasanya lama-lama tidak ada yang pudar, tapi dua tahun tak pernah pudar, itu bagus dan itu rejekimu,” kata akun @ang***.

“Berbahagialah Ai, semua ada jalannya,” kata akun @kar***.

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa, tidak salah. Tidak merugikan orang lain, apapun itu, itu ketentuan Tuhan,” imbuh akun @ask***.