Benarkah Hotman Paris Bantu Nissa Asyifa untuk Jebloskan Alshad Ahmad ke Penjara? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Misteri hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa masih menjadi tanda tanya publik. Keheningan Alshad Ahmad dan pihak terkait membuat isu ini semakin liar di mata masyarakat.

Baru-baru ini tersiar kabar Nissa Asyifa berkolaborasi dengan Hotman Paris untuk memenjarakan Alshad Ahmad. Ini adalah ekor putranya yang tidak dikenal.

Hoax Hotman Paris membantu Nissa Asyifa menjebloskan Alshad Ahmad ke penjara.

Kabar tersebut diunggah oleh akun YouTube Hot Shoot pada 30 Maret 2023. Pada judul video unggahan tersebut, tertulis klaim sebagai berikut.

“Makin panas! Dibantu Hotman Paris, Nissa Asyifa siap lempar Alshad Ahmad”.

Lalu apakah klaim ini benar?

Penjelasan

Jika dilihat secara keseluruhan, video berdurasi 2 menit 4 detik tersebut tidak memperlihatkan pertemuan antara Hotman Paris dan Nissa Asyifa. Video tersebut malah menampilkan Hotman Paris dan Venna Melinda.

Sepanjang video, narator hanya menjelaskan permasalahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Ia pun mempertanyakan apakah benar anak Nissa adalah anak kandung Alshad.

Kesimpulan

Berdasarkan pemaparan di atas, pernyataan Nissa Asyifa yang siap memenjarakan Alshad Ahmad adalah sebuah penipuan. Konten semacam itu termasuk dalam kategori konten yang menyesatkan.