Belva Devara dan Sabrina Anggraini Dikaruniai Bayi Perempuan, Langsung Diprediksi Jadi Anak Pintar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belva Devara Dan Sabrina Anggraini membawa kabar baik karena pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama. Kabar bahagia tersebut dibagikan pasangan tersebut di Instagram masing-masing.

Belva Devara dan Sabrina Anggraini membagikan potret perdana buah hati mereka di akun sosial masing-masing. Berbeda dengan selebriti lainnya, Belva dan Sabrina tanpa malu-malu memamerkan bayi perempuan mereka yang terlihat menggemaskan.

Bayi cantik itu diberi nama Launa AS Devara. Mereka tidak menjelaskan secara detail apakah A dan S itu singkatan atau memang namanya seperti itu.

“Tidak bisa menjanjikan aku akan menjadi sempurna. Tuhan tahu aku gugup. Hidup tidak selalu baik tapi aku tahu aku akan berada di sana untuk menangkapmu ketika kamu jatuh. Aku akan berada di sana untuk membantumu melalui semua itu.” . .,’ tulis si cantik disertai caption.

Ucapan selamat pun membanjiri unggahan Belva Devara dan Sabrina Anggraini. Tak sedikit yang peduli dengan kepintaran anaknya karena orang tuanya dikenal sangat pintar dan mengharumkan nama negara.

Hingga netizen menduga IQ Baby Launa akan sangat tinggi. “IQ 350 sejak lahir,” kata seorang warganet.

“Selamat, bayinya terlihat pintar dan cantik, Launa. Kombinasi Sabrina dan Belva memang tidak main-main,” komentar netizen lainnya.

“Masya Allah cantik sekali. Dia punya jiwa muda yang mengharumkan nama bangsa sejak lahir,” tambah netizen lagi. “Getaran genetik anak cerdas berbeda dengan saat lahir,” kata warganet lainnya.

Belva Devara dan Sabrina Anggraini. [Instagram]

Belva Devara adalah pendiri dan CEO Ruangguru. Ia juga dipercaya menjadi Staf Ahli Presiden.

Sedangkan Sabrina Anggraini merupakan Puteri Indonesia Riau yang lolos menjadi finalis Puteri Indonesia 2019.

Belva Devara dan Sabrina Anggraini menikah pada 5 Maret 2022 setelah berpacaran selama beberapa tahun. Yang menarik, Belva melamar Sabrina di kampus yang menyaksikan kehidupan mereka.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah