Belum Resmi Cerai, Inara Rusli Punya Gandengan Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan datang dari istri Virgoun, Inara Rusli. Dalam proses perceraiannya, ibu tiga anak ini dikabarkan sudah memiliki pasangan baru.

Meski belum resmi putus dengan vokalis grup Last Child itu.

https://www.youtube.com/watch?v=YCpMcDD58IM

Semua diungkap kanal YouTube Celebrity Trails dalam video yang diunggah pada Minggu (28/5/2023). Video tersebut berjudul “Momen Langka – Inara Rusli Datangkan Pacar Baru Ivan Gunawan 1 Juta Kontrak”.

Video berdurasi enam menit 48 detik itu menggunakan foto Inara Rusli bersama Ivan Gunawan dan pria tak dikenal. Ada pula caption “Inara Pacaran dengan Pacar Baru” di sampul videonya.

Jadi, apakah klaim dari video itu benar?

Virgoun dan istrinya, Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)

Penjelasan
Setelah diselidiki, ternyata isi video tersebut tidak memberikan bukti yang sah tentang kabar Inara Rusli memiliki pasangan baru.

Video juga tidak menyentuh apa yang tertulis di judul atau cover video.

Hingga saat ini diketahui proses perceraian Inara Rusli dengan Virgoun masih berlangsung dan belum ada kabar ibu tiga anak ini memiliki kekasih baru.

Foto yang dijadikan cover juga diedit oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Diketahui, Inara Rusli dan Ivan Gunawan hingga saat ini belum memiliki hubungan bisnis.

Kesimpulan
Berdasarkan penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa video yang diunggah di saluran YouTube Celebrity Trails adalah berita palsu.

Konten ini termasuk berita penipuan dengan kategori konten yang dimanipulasi.