Belum Bisa Berdiri, Lady Nayoan Mulai Jalani Fisioterapi Ditemani Rendy Kjaernett – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai keluar dari rumah sakit akibat kecelakaan di tol, Lady Nayoan mulai jalani fisioterapi pertama ditemani oleh suaminya, Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett terlihat mendorong kursi roda Lady Nayoan yang belum bisa berdiri dan jalan sendiri akibat kecelakaan mobil beberapa hari lalu.

Rendy Kjaernett mengatakan kondisi Lady Nayoan sekarang sudah lebih baik, tetapi masih membutuhkan sekitar lima kali fisioterapi lagi.

Lady Nayoan juga mengatakan cedera paling parah akibat insiden kecelakaan mobil itu terletak pada pinggul yang membuatnya tak bisa berdiri.

“Ototnya robek, jadi masih ada sekitar lima kali terapi. Yang paling cedera itu pinggul, belum bisa dibuat berdiri. Duduk aja nyeri,” kata Lady Nayoan dilansir dari Seleb Oncam News, Selasa (8/8/2023).

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Instagram/@rendykjaernett1)

Lady Nayoan juga memperlihatkan kaki dan lengan tangannya yang masih memar, tetapi sudah mulai membaik.

Rendy Kjaernett mengatakan memar dan bengkak pada kaki Lady Nayoan itu disebabkan oleh otot yang robek akibat menahan saat kecelakaan.

“Kakinya sudah baikan sih, tadi pakai fisioterapi. Dokter bilang itu ototnya cedera karena dia nahan. Jadi, ada otot yang robek makanya jadi biru dan bengkak,” kata Rendy Kjaernett.

Namun, Rendy Kjaernett bersyukur Lady Nayoan tidak mengalami tulang geser atau patah. Begitu pula kondisinya yang tak terlalu parah, sehingga masih bisa merawat istrinya.

Menurut Rendy Kjaernett, Lady Nayoan tidak hanya disarankan fisioterapi, tetapi juga latihan pergerakan sendiri di rumah selama masa pemulihan.

“Lebih banyak latihan pergerakan aja di rumah 10 menit 10 menit, biar nggak kaku aja ototnya. Karena, ototnya kan kaku karena cedera,” kata Rendy Kjaernett.