Bella Raffi Ahmad Usai Diserang Farhat Abbas, Firdaus Oiwobo: Dia Temen Syuting Gue – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Firdaus Oiwobo yang sebelumnya terkenal sebagai pengacara penyihir melawan Penyihir Merah, kini melawan Farhat Abbas.

Setelah berencana melaporkan Syahnaz Sadiqah atas perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett, Farhat Abbas kembali mengajak masyarakat Indonesia memboikot keluarga Raffi Ahmad.

“Ajak rakyat Indonesia boikot keluarga Sultan Korupsi & Pornografi, lawan dan usir Sultan Andaro! Indonesia tidak seperti ini, Amad. Bersihkan Indonesia dengan melawan keburukan,” tulis Farhat Abbas melalui Instagram Story, Kamis. (13/7/2023).

Meski tak menyebut namanya secara langsung, Farhat Abbas jelas menyinggung Sultan Andara yang merupakan nama Raffi Ahmad. Di sisi lain, Firdaus Oiwobo menilai langkah Farhat Abbas tidak akan berhasil.

“Farhat Abbas, Raffi Ahmad bisa seperti sekarang ini, dia tidak memungut di tempat sampah,” kata Firdaus Oiwobo mengutip video yang dibagikan akun @viralkak.

“Raffi Ahmad itu partner syutingku dulu, partner syutingku di beberapa sinetron. Aku sering main sama dia. Aku kenal dia dari awal. Artinya, dia bisa dapat panggung berdarah ini,” imbuhnya.

Farhat Abbas dinilai Firdaus Oiwobo bertindak di luar kapasitasnya sebagai pengacara. Upaya Farhat Abbas untuk menyerang keluarga Raffi Ahmad juga dianggap sia-sia.

“Farhat Abbas, apa kapasitasnya? Apakah dia memiliki posisi hukum? Seorang pengacara, oke, ada hak pengawasan di bidang hukum. Tapi apakah dia memiliki masalah sosial? Dia LSM kan?” kata Firdaus Oiwobo.

Kontributor: Neressa Prahastiwi